Indonesia Positif Ketahanan Informasi Politik

Warga Pakjo Doakan Ishak Mekki jadi Gubernur

Rabu, 18 Oktober 2017 - 14:19 | 33.68k
Ishak Mekki Saat ditengah-tengah warga Pakjo Palembang (Foto: TIM AJP TIMES Indonesia)
Ishak Mekki Saat ditengah-tengah warga Pakjo Palembang (Foto: TIM AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Politik

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Ribuan warga Kelurahan Srijaya alias Pakjo Ujung, Kecamatan Alang-Alang Lebar, Palembang, Minggu (15/10/2017) di sebuah perhelatan mendoakan Calon Gubernur (Cagub) Sumsel, H. Ishak Mekki menjadi Gubernur Sumsel di tahun 2018 mendatang.

Doa dan harapan masyarakat tersebut disampaikan melalui perwakilan mereka sekaligus pembawa acara, A.Rifai. Rifai menyatakan rasa terima kasihnya atas kehadiran Ishak Mekki yang juga Wakil Gubernur (Wagub) Sumsel tersebut di cara yang digelar ini.

“Untuk itu pula kami mendoakan bapak kiranya apa yang bapak hajatkan yakni menjadi Gubernur Sumsel di 2018 mendatang tercapai,” katanya disambut amiin hadirin.

Dia menyatakan, bahwa warga setempat sebenarnya sudah lama mengenal Ishak Mekki, bukan sekedar karena dia adalah Wagub Sumsel. Namun menurutnya, pada masa lalu, Ishak memang sering berkunjung ke kawasan ini, Pakjo, untuk bertandang maupun bermain bersma teman-temannya.

“Bagi kita di sini sosok pak Ishak Mekki tidak asing lagi. Selain itu, kami juga mengenal kiprahnya yang menapaki karirnya dari bawah, dari mulai seorang honorer, staf biasa, Kabid, Kepala Dinas, Bupati dua periode hingga sekarang sebagai Wagub,” ujar A. Rifai.

Wagub Sumsel, H. Ishak Mekki yang kemudian diminta sambutan menyatakan terima kasihnya kepada warga Bayunglencir dan sekitarnya yang hadir di perhelatan ini. Bahwa dia dalam keadaan berjuang sebagai Cagub Sumsel itu benar adanya.

“Oleh karenanya di kesempatan ini saya juga menyatakan janji saya jika kelak dipercaya oleh warga di sini dan warga Sumsel secara umum, untuk memprioritaskan apa yang menjadi kebutuhan utama warga di sini,” kata Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel ini meyakinkan warga.

Menurut suami Hj. Tartila ini, banyak yang dapat dia perbuat untuk kepentingan masyarakat jika dia menjadi orang nomor satu di Sumsel.

“Dengan kebijakan yang dimiliki, saya bisa mengintervensi daerah kabupaten/kota melalui dana provinsi untuk melengkapi kebutuhan masyarakat, yang tak lain muaranya adalah untuk kesejahteraan masyarakat itu sendiri,” pungkas Ishak Mekki disambut tepuk tangan dan amiin warga. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES