Indonesia Positif Ketahanan Informasi Nasional

Tomas Se-Bayunglincir Kunjungi Ishak untuk Beri Dukungan

Selasa, 17 Oktober 2017 - 15:46 | 26.85k
Tokoh Masyarakat Bayunglincir, Muba Kunjungi Ishak Mekki (Foto: AJP TIMES Indonesia)
Tokoh Masyarakat Bayunglincir, Muba Kunjungi Ishak Mekki (Foto: AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Nasional

TIMESINDONESIA, PALEMBANG – Rombongan yang terdiri dari para mantan Kepala Desa dan para Tokoh Masyarakat (tokoh masyarakat) se Kecamatan Banyunglencir, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) mengunjungi dan bersilaturahmi dengan Wakil Gubernur (Wagub) Sumsel, H. Ishak Mekki, Kamis (12/10) pagi. 

Selain bersilaturahmi mereka juga berdialog dengan Wagub seputar kondisi wilayah dan situasi politik di wilayah masing-masing.

Kepada awak media Ketua Rombongan, H. Juhaini mengaku pihaknya sangat bangga dan senang atas perkenanan mantan Bupati OKI dua periode itu menerima mereka. 

“Kita tidak menyangka akan disambut pak Ishak seperti ini. Ternyata beliau memang orangnya peduli sebagaimana slogannya selama ini, ‘Peduli dan Beri Solusi’,” tutur Juhai.

Menurut Juhai, tak kurang dari 25 orang tokoh dan mantan Kades yang hadir pada pertemuan ini. “Sebenarnya sangat banyak tokoh masyarakat yang ingin ikut dan bertemu dengan pak Ishak. Namun karena jarak yang jauh, akhirnya mereka mewakilkan kepada kita yang dapat hadir pada hari ini,” tambahnya.

Juhaini juga mengatakan bahwa kedatangan mereka sekaligus memberi dukungan dan siap berjuang memenangkan Ishak Mekki pada pemilihan gubernur (Pilgub) 2018 mendatang. 

“Di hadapan pak Ishak kami dengan sungguh-sungguh telah menyatakan sikap mendukung beliau dalam Pigub Sumsel 2018,” pungkas Juhaini serius.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Ishak Mekki yang juga Calon Gubernur (Cagub) Sumsel tersebut menyatakan rasa senangnya atas kedatangan para mantan Kades dan tokoh masyarakat se Bayunglencir ini. “Saya merasa tersanjung atas kunjungan mereka, para tokoh masyarakat dan mantan Kades ini,” kata Ishak Mekki.

Atas dukungan terhadapnya pada Pilgub 2018, Ishak mengucapkan terima kasih. Diakuinya saat ini dirinya telah cukup partai untuk maju dalam proses pencalonan nanti. “Untuk berjuang, kita menghimpun banyak kekuatan tanpa terkecuali, apalagi dari para tokoh yang memiliki pengaruh besar di tengah masyarakat,” imbuhnya.

Acara yang penuh kekeluargaan itu diakhiri dengan foto bersama para mantan Kades dan tokoh masyarakat se Banyunglencir dengan Wagub Sumsel, Ishak Mekki. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Palembang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES