Indonesia Positif Ketahanan Informasi Politik

Masyarakat Muara Pinang Pasang Badan untuk Ishak Mekki

Senin, 25 September 2017 - 12:38 | 55.14k
Kehadiran Cagub Sumsel Ishak Mekki di Muara Pinang, Empat Lawang (Foto : AJP TIMES Indonesia)
Kehadiran Cagub Sumsel Ishak Mekki di Muara Pinang, Empat Lawang (Foto : AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Politik

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Ribuan masyarakat Muarapinang, Kabupaten Empatlawang, serta Camat beserta seluruh Kepala Desa (Kades) dalam Kecamatan Muarapinang, menyatakan siap memenangkan Calon Gubernur (Cagub) Sumsel, H Ishak Mekki menjadi Gubernur di tahun 2018 mendatang.

Pernyataan ini disampaikan langsung di hadapan seluruh Kades se Kecamatan Muarapinang, para tokoh masyarakat dan ribuan masyarakat dari dua Kecamatan, Kecamatan Muarapinang dan Kecamatan Lintangkanan, dalam acara silaturahmi dengan Cagub, yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Gubernur (Wagub) Sumsel, Sabtu (23/9/2017) di Desa Muarapinang Baru.

Mereka, para Kades, tokoh masyarakat dan masyarakat yang hadir menyatakan siap pasang badan untuk memenangkan pak Ishak Mekki menjadi Gubernur Sumsel di tahun 2018 mendatang. Selain itu mengajak semua yang hadir untuk bersama-sama berjuang menjadikan bapak Ishak Mekki Gubernur.

Ishak dinilai sebagai pemimpin yang terbukti dan banyak pengalaman, mengawali karirnya dari bawah hingga menduduki jabatan sebagai Wagub seperti sekarang ini. Dari awal karirnya sebagai Kapala Dinas PU Kabupaten OKI, Kepala Dinas PU Provinsi Sumsel, Bupati OKI dua periode hingga saat ini sebagai Wakil Gubernur Sumsel dan yang terpenting tak pernah tersandung masalah hukum.

Sementara, masyarakat setempat mengeluhkan kerusakan jalan di daerah ini yang dinilai sangat berpengaruh terhadap lemahnya arus lalu lintas perekonomian yang dampaknya sangat besar yakni kemiskinan hingga kepada tidak terjaminnya masalah keamanan.

Wagub Ishak Mekki yang mendengarkan apa yang menjadi keluhan masyarakat di wilayah Muarapinang dan sejumlah kawasan lainnya dalam Kabupaten Empatlawang sebagaimana disampaikan oleh Camat Muarapinang, Junaidi.

Menurut Ishak, dia sudah sangat mengetahui apa yang telah menjadi keluhan masyarakat di sini bahkan di daerah-daerah lainnya di Sumsel. “Untuk itu pula, jika saya diberi amanat untuk memimpin Sumsel ke depan, saya akan memperioritaskan keinginan masyarakat untuk mewujudkan perbaikan jalan-jalan yang rusak tersebut,” kata Ishak disambut tepuk tangan warga.

Tak hanya persoalan jalan, lanjut Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel ini, berbagai masalah lainnya yang telah direkamnya selama melakukan kunjungan ke berbagai daerah di Sumsel, juga akan menjadi perhatian utamanya ketika dia menjabat sebagai orang nomor satu di Sumsel.

“Soal ketersediaan lapangan pekerjaan, berobat dan sekolah gratis yang tetap dilanjutkan bahkan ditingkatkan baik pelayanan maupun pengawasannya, hingga kepada pembangunan bidang keagamaan, tentu akan menjadi pokok perhatian saya,” pungkasnya.

Turut mendampingi Wagub Ishak Mekki, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Empatlawang, Herman Rosul, anggota DPRD Sumsel dari Partai Demokrat, Holda, Ketua Divisi Komunikasi Publik, Heriyanto. ZA dan Ketua Forpess, Ustadz Susi Indrawanto. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES