Indonesia Positif Ketahanan Informasi Sosial

Ide Cemerlang Bhabinkamtibmas Desa Purworejo

Senin, 25 September 2017 - 09:52 | 35.94k
Bhabinkamtibmas Desa Purworejo Kec.Ngantang Kab.Malang membantu masyarakat yang lagi kehabisan Bensin. (Foto: ajp.TIMES Indonesia)
Bhabinkamtibmas Desa Purworejo Kec.Ngantang Kab.Malang membantu masyarakat yang lagi kehabisan Bensin. (Foto: ajp.TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Sosial

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Bhabinkamtibmas Desa Purworejo Polsek Ngantang Polres Batu setiap menjalankan dinas tak lupa selalu membawa tas yang berisikan selang. Gunanya sebagai antisipasi jika ada kendaraan bermotor yang mogok karena kehabisan bensin. 

Muncul ide tersebut sebab Bhabinkamtibmas Desa Purworejo Aiptu Lumdarsono S. Sos. sering melihat warga yang melintas di Desa Purworejo yang akan ke jalan raya kehabisan bensin. 

"Sebagai Bhabinkamtibmas desa Purworejo melihat sering kejadian mogok kendaraan kehabisan bensin saya berinisiatif agar tidak terjadi lagi kendaraan yang mogok di tengah jalan lagi sehingga setiap melaksanakan dinas di dalam selalu siap selang guna membantu Masyarakat Desa Purworejo yang kehabisan Bensin," kata dia.

Polisi-Peduli-BW2t8T.jpg

Mana, salah seorang pengendara yang kendaraanya sempat mogok di jalan raya Purworejo, sangat berterima kasih kepada anggota Polsek Ngantang yang selalu membantu warga pada saat kesulitan.

"Terutama kepada Bapak Babin Desa Purworejo yang selalu aktif di desa binaanya dan berinisiatif membawa selang dan membagikan bensinnya," ucapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES