Indonesia Positif Ketahanan Informasi Umat

Tiba di Miniatur Kakbah, Jemaah Haji Probolinggo Disambut Antusias Keluarga

Minggu, 24 September 2017 - 22:01 | 34.79k
Jamaah haji menggunakan kursi roda dengan didampingi petugas (foto: AJP.TIMES Indonesia)
Jamaah haji menggunakan kursi roda dengan didampingi petugas (foto: AJP.TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Umat

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Jamaah haji Kabupaten Probolinggo, Jatim, kloter 51 dan 52 embarkasi Juanda Surabaya, tiga di Wisata Religi Miniatur Kakbah, kabupaten setempat, Minggu (24/9/2017) pukul 06.00 WIB.

Mereka disambut keluarga dan kerabat yang sudah menunggu sejak subuh, bahkan tak sedikit yang menginap di lokasi. Begitu turun dari bis, para jamaah langsung dirubung keluarga dan kerabat.

Suasana haru begitu terasa. Bupati Probolinggo, P. Tantriana Sari, ikut menyambut 792 jamaah ini bersama Mustasyar PCNU Kabupaten Probolinggo dan PCNU Krakaaan, Hasan Aminuddin. Ada juga Wakil Bupati, Timbul Prihanjoko, Komandan Kodim 0820 Probolinggo Letkol Kav. Depri Rio Saransi.

Nampak pula Sekretaris Daerah, Soeparwiyono beserta para Asisten dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Probolinggo, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Probolinggo H. Santoso, pimpinan dan pengurus IPHI, FKUB serta perwakilan Ormas Islam.

Jamaah-HajisWUIO.jpg

"Alhamdulillah para jamaah haji Kabupaten Probolinggo bisa tiba kembali di tanah air dengan selamat. Semoga menjadi haji yang mabrur dan mabrurah,” kata Bupati Tantri usai bersalaman dengan para jamaah. Ia mengajak semuanya untuk selalu bersyukur atas nikmat kesempatan beribadah yang telah diberikan Allah SWT.

Sementara itu, Kepala Kantor Kemenag H. Santoso memberikan apresiasi positif atas koordinasi dan pelayanan yang diberikan Pemkab Probolinggo selama berlangsungnya ibadah haji tahun ini.

“Ini adalah wujud koordinasi yang baik yang sudah terbangun jauh sebelumnya. Semoga kita semua dapat menjalankan amanah dan tetap kompak dalam membangun koordinasi lintas sektoral selanjutnya,” harapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-7 Editor Team
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES