Indonesia Positif Universitas Islam Malang

Keseruan Meet and Greet Himaprodi Pendidikan Matematika Unisma

Rabu, 20 September 2017 - 06:54 | 129.19k
Keseruan kreativitas peserta dalam kegiatan meet and great Himaprodi Pendidikan Matematika Universitas Islam Malang (Foto: ajp.TIMES Indonesia)
Keseruan kreativitas peserta dalam kegiatan meet and great Himaprodi Pendidikan Matematika Universitas Islam Malang (Foto: ajp.TIMES Indonesia)
FOKUS

Universitas Islam Malang

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Himpunan mahasiswa program studi (himaprodi) Pendidikan Matematika Universitas Islam Malang sukses menggelar meet and greet, salah satu rangkaian kegiatan ospek jurusan, pada Minggu (17/09/2017) lalu.

Kegiatan yang bertajuk ”Membentuk Mahasiswa Matematika yang Aktif, Kreatif, dan Inovatif” ini berlangsung di Hall Oesman Mansur. Kegiatan sengaja dikemas santai dan menarik sebab tujuannya menyambut mahasiswa baru. 

Meet and Greet tahun ini dibuka secara resmi oleh Dr. Hasan Busri, M. Pd Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Islam Malang.

Panitia pelaksana kegiatan betul-betul berharap agar para mahasiswa baru aktif selama rangkaian acara berlangsung dan menunjukkan kreatifitasnya dalam sesi pentas seni. Untuk mewujudkan harapan tersebut, panitia pelaksana kegiatan membagi para mahasiswa baru menjadi beberapa kelompok, yang didampingi dua pengurus himaprodi di setiap kelompoknya.

Meet-and-greet-2CmDsx.jpgPanitia Meet and Great Himaprodi Pendidikan Matematika Universitas Islam Malang (Foto: ajp.TIMES Indonesia)

Kinerja pendamping kelompok yang maksimal, terbukti dengan antusias dan keaktifan para mahasiswa baru saat salah satu dosen prodi pendidikan matematika Anies Fuady, M. Pd menyampaikan informasi mengenai program studi, yang disusul penyampaian singkat tentang Himaprodi pendidikan matematika Universitas Islam Malang yang dilakukan oleh sekretaris Himaprodi, Siti Nur Fitri Alawiyah.

Selain menunjukkan animo yang luar biasa saat penyampaian informasi, mereka juga begitu bersemangat dan benar-benar kreatif dalam mengemas performance saat pentas seni.

Meet-and-greet-3JqmjP.jpgFashion Show kreasi dalam acara meet and greet Himaprodi Pendidikan Matematika Universitas Islam Malang (Foto: ajp.TIMES Indonesia)

Rangkaian acara yang menarik pada meet and greet tahun ini memberi kesan yang mendalam bagi para mahasiswa baru. Seperti yang dikatakan oleh salah satu mahasiswa asal Rembang, dia menyebutkan bahwa acara ini sukses membuat para mahasiswa terhibur, dan tentunya merasa disambut hangat oleh keluarga program studi pendidikan matematika. 

Diakhir acara panitia pelaksana kegiatan memberikan apresiasi kepada peserta, kelompok, pendamping, dan jargon terbaik yang berlangsung selama kegiatan Meet and Greet 2017 ini. 

Panitia juga menyampaikan harapannya agar para mahaiswa baru tetap bersemangat mengikuti rangkaian kegiatan ospek jurusan yang diselenggarakan oleh Himpunan mahasiswa program studi (himaprodi) Pendidikan Matematika.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES