Indonesia Positif Ketahanan Informasi Nasional

Lowker Layanan Smart City Batu Dibanjiri Peminat

Senin, 21 Agustus 2017 - 23:27 | 41.64k
(Foto: AJP TIMES Indonesia)
(Foto: AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Nasional

TIMESINDONESIA, BATU – Lowongan pekerjaan non pns Layanan smart city di Kota Batu membludak. Hingga saat ini ada 2380 pendaftar yang telah siap mengikuti tahapan tes. 

Mulai dari kelengkapan administrasi yang terdiri dari berkas,  domisili,  usia,  pendidikan, penampilan nilai keilmuan, serta spesifikasi teknis perjabatan dan portofolio pelamar.  Kelengkapan administrasi telah dikumpulkan pada tanggal 11 Agustus 2017 lalu. 

Tes selanjutnya adalah psikotest yang digelar pada hari ini Senin (21/8/2017). Pada psikotest ini juga terdapat sesi tes tulis yang meliputi CFIT untuk kecerdasan, pemahaman, analisis dan penalaran. Infokom, pauli sikap kerja (cepat, teliti, tahan, ajeg). Papi Kostik kepribadian, grafisi (DAP dan HTP) dan Wartegg kepribadian. 

Sedangkan pada sesi wawancara meliputi Psikologis komunikasi, komitmen. Organik TPP dan IT 3 infokom  TPP.

Nantinya akan diterima 80 orang yang terdiri dari 2 kelompok. 32 tenaga Operasional comand center dan tenaga pendukung smart city di bidang IT. Dan 48 tenaga pendamping  TI bidang pertanian. 

Hasil tes tersebut akan diumumkan pada 25 Agustus 2017. Seluruh test ini bekerja sama antara dinas kominfo, dinas pertanian dan fakultas psikologi, fakultas pertanian dan fakultas informatika Universitas Muhammadiyah Malang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES