Indonesia Positif Universitas Islam Malang

Unisma Turut Serta Jalan Sehat 'Indonesia Kerja Bersama'

Minggu, 20 Agustus 2017 - 14:22 | 33.80k
Jalan Sehat diajang Car Free Day Jalan Simpang Balapan Kota  Malang, Minggu (20/8/ 2017). (Foto: AJP TIMES Indonesia)
Jalan Sehat diajang Car Free Day Jalan Simpang Balapan Kota  Malang, Minggu (20/8/ 2017). (Foto: AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Universitas Islam Malang

TIMESINDONESIA, MALANG – Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Republik Indonesia menyelenggarakan Jalan Sehat diajang Car Free Day Jalan Simpang Balapan Kota  Malang, Minggu (20/8/ 2017). 

Kegiatan digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 ini mengusung tema "Indonesia Kerja Bersama”.

Jalan sehat bersama BUMN ini diikuti oleh para pegawai BUMN di Kota Malang serta masyarakat umum dari Malang Raya. Tak ketinggalan Universitas Islam Malang (Unisma) turut berpartisipasi dalam acara Jalan Sehat BUMN untuk Negeri yang diselenggarakan oleh PT. BRI Tbk., sebagai penyelenggara utama dan didukung oleh PT. INKA, PT. Jasa Tirta 1, PT. SIER-PIER, dan PT. Gudang Garam.

Rektor-UnismaLZ0B.jpg

Prof. Dr. H. Maskuri M.Si. Rektor Unisma mengatakan bahwa kegiatan ini sangat bagus, disamping untuk menumbuhkan rasa cinta tanah air dan bangsa lewat makna kemerdekaan yang selama ini sudah diraih juga untuk melakukan sinergitas karena bisa terjalinnya hubungan yang baik antara dunia perguruan tinggi dengan para pengguna yaitu lembaga/perusahaan khususnya BUMN.

"Unisma selalu ingin berkolaborasi dan menjalin sinergitas dengan lembaga manapun untuk bersama-sama membangun bangsa ini. Karena sesungguhnya Unisma adalah dari NU untuk Indonesia dan Peradaban Dunia," ungkap Prof. Maskuri. 

Kegiatan jalan sehat ini diikuti lebih dari 5.500 orang dan memperebutkan hadiah utama berupa sepeda motor CBR dan dua Honda Beat, serta hadiah lainnya diantaranya sepeda gunung, TV dan BRIZZI. dan aneka doorprize lainnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES