Indonesia Positif Ketahanan Informasi Sosial

Kades Dasuk Barat Ajak Warga Lomba dengan Sportif

Sabtu, 19 Agustus 2017 - 15:52 | 76.59k
Danramil DASUK, Kapten inf. Bambang S. (Kiri), Kapolsek DASUK, AKP. Hudi Susilo, (tengah) dan Samhadi (kades DASUK Barat). (Foto: AJP TIMES Indonesia)
Danramil DASUK, Kapten inf. Bambang S. (Kiri), Kapolsek DASUK, AKP. Hudi Susilo, (tengah) dan Samhadi (kades DASUK Barat). (Foto: AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Sosial

TIMESINDONESIA, SUMENEP – Bendera merah putih berkibar di seluruh pelosok negeri. Termasuk di Kecamatan Dasuk Kabupaten Sumenep. Forpimka Dasuk beserta jajaran dan juga kepala Desa Dasuk Barat Samhadi menunjukkan kecintaannya pada tanai air. 

Dengan mengenakan pakaian kebesarannya mereka ikut berbaris bersama Forpimka mengikuti upacara HUT RI ke 72.  

Samhadi menyampaikan rasa bangganya terhadap bangsa Indonesia dan para pejuang '45 yang telah merebut kemerdekaan demi negara kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Dan saya harus mengikuti acara kenegaraan tersebut. Karena saya selaku kepala desa dan pemimpin rakyat khusunya Desa Dasuk Barat untuk memberi contoh kepada mereka agar kelak masyarakat atau kawula muda desa dasuk barat  meneruskan cita cita bangsa kita," ungkapnya.  

Ia juga menggelar aneka perlombaan sebagai bentuk perayaan kemerdekaan. "Maka dari itu mari kita junjung tinggi sportifitas dan NKRI harga mati," pungkasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES