Indonesia Positif HUT Ke 72 RI

Gus Zain: Jendral Sudirman Pejuang Panutan Santri

Kamis, 17 Agustus 2017 - 11:22 | 47.10k
Upacara peringatan HUT RI ke-72 di PP An Nur 2 Al Murtadlo Bululawang Kabupaten Malang di halaman PP An Nur,  Kamis (17/8/2017). (Foto: ajp.TIMES Indonesia)
Upacara peringatan HUT RI ke-72 di PP An Nur 2 Al Murtadlo Bululawang Kabupaten Malang di halaman PP An Nur,  Kamis (17/8/2017). (Foto: ajp.TIMES Indonesia)
FOKUS

HUT Ke 72 RI

TIMESINDONESIA, MALANG – Upacara peringatan HUT RI ke-72 di PP An Nur 2 Al Murtadlo Bululawang Kabupaten Malang berlangsung khidmat.

6.000 santri dan seluruh pengurus PP An Nur mengikuti ipacaranyanh digelar di halaman PP An Nur,  Kamis (17/8/2017).

Gus Zain yang bertindak sebagai pembina upacara menyampaikan peran ulama dan santri pada zaman perjuangan sangat penting. Hingga akhirnya kemerdekaan dapat diraih.

PP-ANNUR-AnB8G.jpg

Ia mencontohkan sosok Jendral Sudirman merupakan sosok yang perlu ditiru oleh santri. Panglima Besar itu gigih dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia. Diketahui Jendral Sudirman adalah pejuang yang selalu menjaga wudhu, sholat tepat waktu dan selalu beristiqfar kepada Allah.

Dalam upacara kali ini dimeriahkan oleh marching band dan okestra angklung. Hadir pula dalam kesempatan kali ini dihadiri keluarga dan para dewan guru yang bernaung di Lingkungan YP 3 An Nur.(*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES