Indonesia Positif Universitas Islam Malang

Unisma Menuju World Class University

Rabu, 16 Agustus 2017 - 14:15 | 62.58k
Delegasi Unisma, Imam Wahyudi Karimullah dan Ansor Batu Malang, Erwin Prasetyo berfoto bersama Gubernur dan Walikota Phuket, Delegasi dari Negara-negara ASEAN. (Foto: AJP TIMES Indonesia)
Delegasi Unisma, Imam Wahyudi Karimullah dan Ansor Batu Malang, Erwin Prasetyo berfoto bersama Gubernur dan Walikota Phuket, Delegasi dari Negara-negara ASEAN. (Foto: AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Universitas Islam Malang

TIMESINDONESIA, MALANG – Delegasi Universitas Islam Malang bersama dengan Ansor, Batu Malang mendapatkan undangan dari Phuket Rajaphat University, Thailand untuk menghadiri rangkaian kegiatan Phuket International Conference and Exhibition on Community Based Tourism dari tanggal 13-17 Agustus, 2017.

Delegasi-Unisma-2yvrs6.jpg

Imam Wahyudi Karimullah, dosen Unisma yang berperan sebagai penghubung antara Communty Based Tourism (Wisata Berbasis Komunitas) di Phuket Thailand dengan Ansor, Batu Malang, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan yang bertujuan untuk mengembangkan Pariwisata Berbasis Komunitas yang ada di Batu, Malang dan Phuket.

Kegiatan international conference ini dihadiri oleh peserta yang berasal dari negara-negara ASEAN.

Delegasi-Unisma-3lnFU.jpg

Erwin Prasetyo, perwakilan dari Ansor, Batu Malang menyampaikan bahwa kegiatan ini tidak hanya bertujuan mengembangkan wisata di kedua negara, melainkan juga dibidang pendidikan, sosial budaya, entrepreneurship dan bisnis. 

Dalam waktu yang bersamaan pula, delegasi UNISMA melakukan kegiatan penjajakan kerja sama dengan Phuket Rajabhat University (PRU).

Delegasi-Unisma-414Pnb.jpgFoto bersama Delegasi Unisma denga  Rektor Phuket Rajaphat University. (Foto: AJP TIMES Indonesia)

Rektor PRU, Asst. Prof. Dr. Prapa Kayee menyambut baik inisiasi kerja sama tersebut dan berharap agar bisa diadakan penandatanganan MoU antara Unisma dan Phuket Rajabhat University. 

Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kerja Sama Unisma Prof. Drs. H. Junaidi, M.Pd., Ph.D
menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya mewujudkan visi Rektor Unisma, Prof. Dr. H. Maskuri, M.Si untuk membawa Unisma menjadi World Class University yang berkontribusi pada peningkatan peradaban dunia, utamanya masyarakat ASEAN. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES