Indonesia Positif Ketahanan Informasi Umat

Pawai Taaruf Sambut Kafilah MTQMN XV

Jumat, 28 Juli 2017 - 21:29 | 57.03k
Foto: TIM AJP TIMES Indonesia
Foto: TIM AJP TIMES Indonesia
FOKUS

Ketahanan Informasi Umat

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Universitas Negeri Malang dan Universitas Brawijaya jadi tuan rumah MTQMN XV yang akan diselenggarakan pada 28 Juli hingga 4 Agustus 2017 nanti. 

ajp-pawai17tDvc.jpg

Universitas Negeri Malang menyelenggarakan berbagai acara pendukung untuk menyemarakkan MTQMN XV. Salah satunya dengan Pawai Taaruf yang dilaksanakan Jumat (28/7/2017) pada pukul 07.00 wib. Pawai dimulai dari central parking graha cakrawala UM dan diakhiri di lobby rektorat Universitas Brawijaya. 

ajp-pawai2h8DgB.jpg

Firman, panitia pawai taaruf menjelaskan tujuan diadakannya pawai taaruf agar semua kafilah atau peserta dari Sabang sampai Merauke saling mengenal satu sama lain sesuai dengan arti dari taaruf sendiri. 

"Mengingat yang mengikuti lomba MTQMN berskala nasional. Pawai kali ini diadakan sebelum perlombaan dimulai supaya mereka (para peserta lomba) dapat bersosialisasi antar peserta lomba dan juga dapat beradaptasi di kampus tercinta UM dan kampus UB,” tutur Firman. 

ajp-pawai44NvzL.jpg

Sejak beberapa bulan yang lalu pihak panitia pawai taaruf sudah mengumumkan semua kegiatan MTQMN khususnya acara pawai taaruf. Sebab pawai taaruf sebagai acara pembuka sebelum menginjak ke acara pembukaan MTQMN pada malam harinya yang akan dilaksanakan di UB. 

ajp-pawai3n1lea.jpg

Saat pawai taaruf disediakan juga bazar yang diisi oleh mahasiswa dari berbagai kampus di seluruh Indonesia. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES