Indonesia Positif Ketahanan Informasi Kamtibmas

Kanit Sabhara Polsek Rejoso, Ikuti Rakor Persiapan HUT RI

Kamis, 27 Juli 2017 - 12:04 | 49.38k
Rapat koordinasi persiapan peringatan HUT RI ke-72 di Pendopo Kecamatan Rejoso. (Foto: AJP TIMES Indonesia)
Rapat koordinasi persiapan peringatan HUT RI ke-72 di Pendopo Kecamatan Rejoso. (Foto: AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Kamtibmas

TIMESINDONESIA, PASURUAN – Dalam rangka persiapan acara peringatan HUT RI yang ke-72 tahun 2017, Muspika Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan menggelar rapat koordinasi.

Rakor persiapan peringatan HUT RI ke-72 tersebut digelar di Pendopo Kecamatan Rejoso, Selasa (25/7/2017) pagi. Dipimpin langsung oleh Camat Rejoso Hariadi, Rakor juga diikuti oleh perwakilan unsur Muspika lainnya, yaitu Kanit Sabhara Polsek Rejoso-Polres Pasuruan Kota, Bripka Migunani, Sekcam Rejoso, Komari, dan Peltu Saiful Rizal dari Koramil Rejoso.

Dalam rakor tersebut, Camat Rejoso menyampaikan perlu adanya kerjasama yang baik dan saling mendukung dari seluruh instansi di Kecamatan Rejoso, untuk menyukseskan rangkaian acara peringatan HUT RI yang Ke-72 di Kecamatan Rejoso.

Sementara itu, Bripka Migunani selaku pelatih Paskibraka juga menyampaikan, bahwa untuk petugas Paskibraka sudah dipilih dari gabungan murid-murid SMP dan MTS se Kecamatan Rejoso dan sudah dilatih oleh pihak pembina yang bekerjasama dengan Polsek Rejoso dan Koramil Rejoso.

Karena upacara pengibaran bendera dan penurunan bendera oleh Paskibraka Kecamatan Rejoso, akan menjadi penentu keberhasilan puncak peringatan HUT RI di Kecamatan Rejoso nantinya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-7 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES