Glutera News

Jalan-Jalan di Eropa, Baby Margaretha Tak Lepas dari Glutera

Rabu, 26 Juli 2017 - 14:33 | 185.02k
Baby Margaretha dalam perjalanan dengan kereta dari Salzburg ke Vienna, Austria. (Foto: Istimewa)
Baby Margaretha dalam perjalanan dengan kereta dari Salzburg ke Vienna, Austria. (Foto: Istimewa)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Artis cantik Baby Margaretha hari-harinya tak bisa lepas dari produk kesehatan dan kecantikan Glutera. Di mana pun dan kapan pun, si cantik ini selalu menenteng Glutera untuk menjaga kesehatannya di tengah aktivitasnya yang padat.

Tak hanya di tanah air, saat jalan-jalan di Eropa pun Baby menggunakan produk Glutera. ’’Untuk menjaga daya tahan tubuh dan stamina, saya pakai Glutera L-Glutathione Super Antioxidant. Ke mana-mana selalu siap,’’ ucap Baby saat dalam perjalanan dengan kereta dari Salzburg ke Vienna, Austria.
Perjalanan selama beberapa jam keliling Austria itu memang cukup dinikmati oleh Baby. Apalagi kereta juga beroperasi 24 jam keliling Eropa timur itu. 

Perjalanan di kaki Pegunungan Alpen yang selalu berselimut salju itu pun tetap dinikmati Baby tanpa capek. ’’Suhu yang dingin biasanya membikin badan meriang, tapi syukurlah dengan konsumsi Glutera, suhu dingin ini tidak begitu banyak berpengaruh,’’ ucapnya.

Di Salzburg, salah satu kota budaya terkemuka di Austria, Baby banyak menikmati wisata budaya. Di kota kelahiran komponis dunia Wolfgong Amadeus Mozart (Mozart) itu Baby pun merasakan manfaat besar Glutera. 

Suhu dingin menusuk tulang tak membuatnya drop. ’’Sungguh luar biasa. Di daerah panas dan dingin, Glutera selalu menemani,’’ ucapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES