Indonesia Positif Ketahanan Informasi Politik

Ormas Pekat Daulat Ishak Mekki Ketua Dewan Pembina

Rabu, 26 Juli 2017 - 09:43 | 52.43k
Audiensi DPW Pekat IB Sumsel yang dipimpin Suparman Romans dengan Wakil Gubernur (Wagub) Sumsel, H. Ishak Mekki. (Foto : AJP TIMES Indonesia)
Audiensi DPW Pekat IB Sumsel yang dipimpin Suparman Romans dengan Wakil Gubernur (Wagub) Sumsel, H. Ishak Mekki. (Foto : AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Politik

TIMESINDONESIA, PALEMBANG – Melihat sepak terjang serta kepemimpinan Ishak Mekki selama ini, maka organisasi kemasyarakatan Pembela Ketahanan Tanah Air Indonesia Bersatu (Pekat IB) Sumsel mendaulat H Ishak Mekki sebagai Ketua Dewan Pembina.

Hal ini terungkap dari audiensi DPW Pekat IB Sumsel yang dipimpin Suparman Romans dengan Wakil Gubernur (Wagub) Sumsel, H. Ishak Mekki, Selasa (25/7/2017). Menurut Suparman, selama ini Ishak Mekki memiliki catatan kepemimpinan yang sangat baik dan pro kesejahteraan rakyat.

“Maka itu sudah pada tempatnya kita dari Ormas Pekat mendaulatnya sebagai Ketua Dewan Pembina,” kata Suparman.

Dia menambahkan, kepengurusan Pekat sendiri sudah ada di 14 kabupaten dan kota se Sumsel. Diharapkan olehnya dengan keberadaan Ishak Mekki selaku Ketua Dewan Pembina dapat menjadi motivasi bagi seluruh jajarannya untuk melaksanakan visi dan misi organisasi secara maksimal di lapangan.

Bak gayung bersambut, atas permintaan yang diajukan oleh Ketua Pekat IB Suparman Romans ini, Ishak Mekki pun menyambutnya dengan kesediaan. Bahkan di hadapan para pengurus Pekat, mantan Bupati OKI dua periode ini berharap kekompakan pengurus Pekat dalam melaksanakan tugas dan fungsi masing-masing.

“Apalagi saat ini tahun 2017, merupakan tahun politik, kita harus tetap menjaga kebersamaan. Saya
sendiri sudah melakukan sosialisasi untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur Sumsel. Mudah-
mudahan Pekat dapat membantu sosialisasi tersebut,” ujar Ishak.

Ishak menambahkan, pembangunan Sumsel saat ini harus tetap dilanjutkan secara berkesinambungan. Untuk itu dia membutuhkan banyak dukungan baik dari partai politik, masyarakat dari berbagai lapisannya termasuk dukungan dari ormas Pekat.

Menanggapi pernyataan ini, Suparman Romans menyatakan kesiapan dirinya dan seluruh jajaran untuk ikut ambil bagian dan berperan dalam menyukseskan pencalonan Ishak Mekki. “Beliau memang layak untuk memimpin Sumsel mendatang,” tegas Suparman.

Dalam audiensi yang berlangsung akrab dan penuh kekeluargaan itu, Ketua Pekat IB Suparman
Romans didampingi sejumlah penurus lainnya seperti, Kemas Khoirul Mukhlis, Devi Iskandar,
Irwansyah Masri dan lainnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES