Indonesia Positif MTQ Mahasiswa Nasional 2017

Walikota Dukung Penuh MTQMN XV

Rabu, 26 Juli 2017 - 08:04 | 62.00k
Panitia Musabaqah Tilawatil Quran Mahasiswa Nasional (MTQMN) XV Tahun 2017 beraudensi dengan Walikota Malang M Anton. (Foto: ajp.TIMES Indonesia)
Panitia Musabaqah Tilawatil Quran Mahasiswa Nasional (MTQMN) XV Tahun 2017 beraudensi dengan Walikota Malang M Anton. (Foto: ajp.TIMES Indonesia)
FOKUS

MTQ Mahasiswa Nasional 2017

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Panitia Musabaqah Tilawatil Quran Mahasiswa Nasional (MTQMN) XV Tahun 2017 beraudensi dengan Walikota Malang M Anton. 

Penyelenggara MTQMN XV dari Universitas Brawijaya dan Universitas Negeri malang, terdiri dari Rektor UM, Prof. Dr. Ah. Rofiuddin, M.Pd, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan UM, Dr. Syamsul Hadi, M.Pd., M.Ed, Ketua Pelaksana dari UB, A. Muwafiq Saleh, S.Sos, M.Si, dan Dr. Muslihati, S.Ag, M.Pd, Wakil Koordinator Bidang Hakim dan Juri disambut langsung oleh Walikota Malang, Abah Anton di ruang kerjanya, Senin (24/7/2017).

Panitia-MTQ-dan-Walikota-Malang-AlJ3O.jpg

Audiensi yang dipimpin oleh Rektor UM bersama Ketua Pelaksana itu bertujuan menyampaikan partisipasi dan undangan pada acara pembukaan sekaligus penutupan Walikota Malang. 

MTQMN XV pada tahun 2017 yang diselenggarakan oleh Kemenristekdikti ini mempercayakan penyelenggaraan pada dua universitas kenamaan di Kota Malang. Yakni Universitas Brawijaya dan Universitas Negeri Malang sebagai tuan rumah penyelenggraan even akbar tersebut.

Walikota mendukung dan siap hadir dalam acara nasional itu. Sebagai partisipasi dalam rangkaian kegiatan pelantikan Dewan Hakim dan Juri MTQMN XV disediakan tempat di depan Balaikota Malang. 

Pemkot Malang juga akan menyediakan fasilitas bagi kafilah MTQMN untuk tour keliling kota Malang dengan menggunakan bis Malang City Tour (MACITO). Mereka akan melintasi Kampus Universitas Brawijaya dan Kampus Universitas Negeri Malang. 

Sesuai agenda pembukaan akan digelar di Masjid Raden Fatah Kampus Universitas Brawijaya, dengan tajuk 'Nusantara Bersahalawat'. Sedangkan penutupan MTQMN XV akan berlangsung di Universitas Negeri Malang.

Rektor UM  sebagai pengarah pada saat audiensi menyampaikan ucapan terimakasih atas perhatian dan dukungan serta partisipasi Walikota Malang dalam penyelenggaraan MTQMN XV ini, semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar dan sukses. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-3 Editor Team
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES