Indonesia Positif Ketahanan Informasi Umat

Ra Nasih: Membangun Bangkalan Harus Merangkul Semua Golongan

Senin, 24 Juli 2017 - 20:15 | 62.39k
Ra Nasih saat dialog kepemimpinan
Ra Nasih saat dialog kepemimpinan "Menjajaki Kesiapan Kalibrasi konstestan Pilbup Bangkalan 2018" di Aula MAN Bangkalan, Minggu (23/7/2017) (Foto: TimAJP TIMES Indoesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Umat

TIMESINDONESIA, JAKARTA – KH M Nasih Aschal menyampaikan betapa pentingnya persatuan dan kesatuan dalam upaya pembangunan Kabupaten Bangkalan. Keterlibatan semua elemen menjadi salah satu faktor utama kesuksesan pembangunan tersebut. 

Pernyataan Ketua DPD NasDem Bangkalan tersebut disampaikan dalam dialog kepemimpinan dengan tema "Menjajaki Kesiapan Kalibrasi Kontestan Pilbup Bangkalan 2018", di Aula MAN Bangkalan, Minggu (23/7/2017) malam. 

"Kita harus bersama-sama, bersatu, jangan sampai terkotak-kotak," papar Ra Nasih sapaan akrabnya. 

Menurutnya, melakukan pembenahan dan perbaikan Bangkalan tidak mungkin bergantung pada satu unsur saja. Melibatkan seluruh elemen masyarakat adalah kunci dan cermin bahwa tugas mulia harus diemban bersama-sama. 

"Perubahan akan lahir jika kita semua bergandengan tangan dalam bingkai kedamaian bukan dengan pertikaian," tegasnya.

Ra Nasih juga menekankan  pentingnya mengambil pelajaran dari 3 periode kepemimpinan di Bangkalan. Harapannya mampu menghasilkan kebijakan yang benar-benar berpihak kepada rakyat.

"Dalam mengurangi angka kemiskinan misalnya, harus ada program peningkatan perekonomian rakyat dengan memaksimalkan potensi yang ada," tambahnya. 

Acara dialog kepemimpinan yang digelar Pengurus Cabang PMII Bangkalan itu dihadiri para bakal calon Bupati Bangkalan, dan tokoh-tokoh yang akan ikut dalam Pilkada serentak 2018. 

Sebut saja, KH Imam Buchori, KH Ahmad Ali Ridho, Hasan Bukhori, Akhmad Zaini, Mathur Husyairi, Aliman Haris, KH Hasani Zubair dan KH Nasih Aschal. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES