Indonesia Positif Ketahanan Informasi Budaya

Red Model Agency Gandeng SMK Kembangkan Industri Kreatif

Senin, 24 Juli 2017 - 12:52 | 92.46k
Pengukuran baju untuk show oleh tim guru tata busana smk 7 malang. (Foto: AJP TIMES Indonesia)
Pengukuran baju untuk show oleh tim guru tata busana smk 7 malang. (Foto: AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Budaya

TIMESINDONESIA, MALANG – Red Model Agency menggandeng Jurusan Tata Busana SMK 7 Malang untuk terlibat dalam show tahunan Red Model Search yang akan di laksanakan pada tanggal 26 Agustus 2017 mendatang.

"Tahun ini ada yang beda dimana kami mengajak SMK yang memiliki jurusan tata busana untuk terlibat dan memamerkan karya kreatif mereka dalam pagelaran busana," kata Sidik dari Red Model di sela-sela pengukuran baju, Senin (24/07/2017).

Sidik mengaku pihaknya memang sengaja mengajak SMK 7 agar terjadi sinergi antara dunia modelling agency dengan dunia sekolah untuk bersama-sama mengembangkan dunia kreatif fashion di Kota Malang.

"Konsep bajunya cukup unik karena show ini juga menggabungkan produk sponsor yaitu aplikasi media sosial Pang dalam bentuk baju," lanjut Sidik.

Red-Model-ukur-bajuskaMZ.jpg

Dirinya yakin akan kemampuan dari para guru tata busana dan siswa SMK 7 mampu menterjemahkan hal tersebut dalam sebuah karya baju yang apik dan siap ditampilkan pada 26 Agustus nanti.

"Semoga ini menjadi awal yang bagus sinergi anatara dunia midellung dan dunia pendidikanan di kota malang," harap alumni FIA UB ini.

Acara Red Model Search 2017 sendiri akan dilaksanakan pada hari sabtu 26 Agustus 2017 di MX Mall. Event tahunan ini terdiri dari dua kegiatan besar yaitu lomba model dan foto model, dan pada malam harinya berupa peragaan busana dari 8 desainer. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES