Indonesia Positif Ketahanan Informasi Kamtibmas

Kewaspadaan Satpam saat Libur Lebaran

Kamis, 29 Juni 2017 - 08:43 | 40.37k
Bhabinkamtibmas Kelurahan Pekuncen, Polsek Purworejo-Polres Pasuruan Kota. (Foto: AJP TIMES Indonesia)
Bhabinkamtibmas Kelurahan Pekuncen, Polsek Purworejo-Polres Pasuruan Kota. (Foto: AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Kamtibmas

TIMESINDONESIA, PASURUAN – Selama libur lebaran, wajar bila banyak rumah kosong. Ada yang mudik ke kampung halaman atau sekadar silaturahim ke sanak saudara terdekat. 

Menjaga agar tetap aman, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pekuncen, Polsek Purworejo-Polres Pasuruan Kota, Bripka Setyo Budi, melaksanakan giat patroli ke pemukiman dan perkampungan serta perumahan-perumahan yang ada di wilayah Kelurahan Pekuncen, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan.

Giat patroli yang dilakukan untuk meningkatkan kewaspadaan dan keamanan lingkungan tersebut juga dilaksanakan dengan menggelar dialogis kepada satpam-satpam perumahan dengan memberikan pesan Kamtibmas. Mereka berpesan agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan aktif menjaga keamanan lingkungan, selama rumah ditinggal penghuninya mudik Lebaran. 

Tak lupa, Bripka Setyo Budi juga menekankan kepada para Satpam, bahwa dengan meningkatkan kewaspadaan akan tercipta situasi dan kondisi lingkungan yang Harmonis, Aman dan Nyaman. 

Ia juga menyampaikan agar satpam taj segan segera melaporkan pada polsek setempat jika menemui hal-hal yang mencurigakan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES