Peristiwa Daerah

Hari Pertama, Pemkot Bontang Lakukan Safari Idul Fitri

Senin, 26 Juni 2017 - 19:58 | 86.48k
Walikota Bontang Neni Moerniaeni saat berkunjung ke kediaman Kapolres Bontang AKBP Dedi Agustono, dalam rangka Safari Idul Fitri 1438 Hijriah Pemkot Bontang. (Foto : Humas Pemkot Bontang for Times Indonesia)
Walikota Bontang Neni Moerniaeni saat berkunjung ke kediaman Kapolres Bontang AKBP Dedi Agustono, dalam rangka Safari Idul Fitri 1438 Hijriah Pemkot Bontang. (Foto : Humas Pemkot Bontang for Times Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Dalam momentum Idul Fitri 1438 Hijriah, Walikota Bontang, Neni Moerniaeni mengajak seluruh masyarakat Kota Taman (Bontang.red) tetap menjaga suasana kekeluargaan dan silaturahim agar suasana kondusif di lingkungan tetap terjaga dan aman.

“Alhamdulillah, lebaran kali ini berjalan dengan aman dan lancar. Saya mengharapkan kepada seluruh masyarakat kota Bontang agar tetap menjaga silaturahmi dan kekeluargaan sehingga apapun yang kita lakukan dapat menjadikan lingkungan Kita kondusif,“ pesan Neni.

Pemkot-Bontangbw0pj.jpg

Momentum Idul Fitri 1438 Hijriah, juga dimanfaatkan oleh Pemkot Bontang untuk bersilaturahmi ke sejumlah pejabat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Bontang, Minggu (25/6/2017).

Selain untuk bersilaturrahmi, Safari Idul Fitri juga dimaksudkan untuk mempererat jalinan komunikasi dan koordinasi dalam menjaga keamanan serta ketertiban Kota Taman.

Safari Idul Fitri Pemkot Bontang dimulai pada pukul 13.00 Wita, setelah sebelumnya Walikota dan Pemkot Bontang menggelar Open House di halaman pendapa rumah jabatan (rujab) Walikota Bontang jalan Awang Long pagi harinya. Dalam Safari Idul Fitri kali ini, rombongan menggunakan bus milik Pemkot Bontang.

Safari Idul Fitri diawali dengan mengunjungi kediaman rujab Dandim Kota Bontang Letkol Arh Gunawan Wibisono, yang juga berada di jalan Awang Long.

Pemkot-Bontang-2WEjTy.jpg

Kemudian safari dilanjutkan menuju kediaman Ketua DPRD Kota Bontang, Nursalam di jalan MH Thamrin. Rombongan disambut langsung oleh Ketua DPRD Kota Bontang. 

Pukul 15.00 WITA, Walikota dan rombongan melanjutkan kunjungan ke rujab Komandan Detasemen Arhanud Rudal 002 Kota Bontang Mayor Arh Rendra Febrandari di markas Arhanud Rudal 002 jalan MT Haryono.

Seperti kunjungan sebelumnya, rombongan pemkot disambut langsung oleh Mayor Arh Rendra Febrandari. Kali ini, Ketua DPRD Kota Bontang Nursalam juga ikut dalam rombongan.

Selanjutnya, Safari Idul Fitri Pemkot Bontang menuju ke kediaman Kapolres Bontang AKBP Dedi Agustono yang juga berada di area Mapolres Bontang jalan Bhayangkara. Tampak staf polres menyambut rombongan.

Selain mengunjungi pejabat Forkopimda, rombongan juga berkunjung ke perusahaan yang ada di Kota Bontang, salah satunya PT Badak NGL.

Kali ini, Pemkot Bontang berkunjung ke kediaman Director and COO PT Badak NGL Yhenda Permana di Komplek Perumahan PT Badak.

Rombongan juga disambut oleh Vice President Business Support Gitut Yuliaskar saat turun dari bus pemkot. Rombongan sampai di lokasi pukul 17.00 WITA.

Kunjungan ke PT Badak NGL ini mengakhiri rentetan Safari Idul Fitri Pemkot Bontang hari pertama. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Satria Bagus

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES