Indonesia Positif Ketahanan Informasi Kamtibmas

Libur Lebaran Kapolsek Bugul Kidul Tingkatkan Patroli Keamanan

Senin, 26 Juni 2017 - 06:44 | 46.48k
Polsek Bugul Kidul-Polres Pasuruan Kota. (Foto: AJP TIMES Indonesia)
Polsek Bugul Kidul-Polres Pasuruan Kota. (Foto: AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Kamtibmas

TIMESINDONESIA, PASURUAN – Polsek Bugul Kidul-Polres Pasuruan Kota terus melaksanakan patroli di sejumlah kawasan kantor perbankan dan pabrik-pabrik yang ada di wilayahnya. Sebagian besar perkantoran dan pabrik telah menerapkan cuti bersama jelang Hari Raya Idul Fitri 1438 H. 

Bahkan Kapolsek Bugul Kidul, AKP Maryono turun langsung melakukan giat patroli bersama Kanit Sabhara. Dalam giat patroli keamanan tersebut, Kapolsek mengimbau Satpam atau Security untuk melaksanakan penjagaan dan pengamanan obyeknya dengan seksama. Serta untuk selalu berhati -hati serta waspada kepada orang yang mencurigakan atau orang asing yang tidak dikenal.

Selain itu, Kapolsek juga berpesan agar para tenaga keamanan tersebut terus meningkatkan penjagaan selama masa cuti bersama di hari Raya Idul Fitri mendatang. Dan segera berkoordinasi dengan petugas kepolisian, apabila ada hal yang mencurigakan.

"Kami akan terus meningkatkan patroli di wilayah-wilayah pabrik, perkantoran dan perumahan yang sebagian besar ditinggal penghuninya. Untuk meminimalisir tindak kejahatan dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri," terang Kapolsek. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES