Gaya Hidup

Jangan Lupa Lima Perlengkapan Make Up ini Saat Mudik

Sabtu, 24 Juni 2017 - 02:21 | 52.85k
ILUSTRASI: Make Up. (Foto: Beauty)
ILUSTRASI: Make Up. (Foto: Beauty)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Menjaga kecantikan selama perjalanan mudik wajib hukumnya. Agar Anda tetap terlihat segar dan cantik tiba di tempat tujuan. 

Untuk itu pastikan Anda tak lupa membawa produk kosmetik yang praktis. 

  • Produk make-up multifungsi

Tak perlu membawa semua alat make-up milik Anda. Pastikan membawa produk-produk make-up mulifungsi. Misalnya, kini sudah ada produk blush on cream yang dirancang sebagai lipstik. Ada pula kertas minyak untuk wajah yang mengandung butiran halus bedak translucent agar wajah semakin menyerap minyak dan memberi efek cerah.

  • Toiletries berukuran kecil

Toiletries yang perlu Anda bawa berisikan sabun badan, sampo, sabun pembersih wajah, body lotion, dan perlengkapan mandi lainnya. Kabar baiknya, kini semua produk tersebut sudah hadir dalam ukuran kecil atau travelling size. Ini akan lebih mudah dibawa saat bepergian dan bisa disimpan dalam tas Anda. Dengan begitu, saat berhenti di rest area untuk beristirahat, Anda bisa mencuci muka atau sekadar membasuh tangan dan kaki.

  • Micellar water atau tisu basah

Saat melakukan perjalanan mudik, beberapa orang mungkin merasa malas untuk melakukan perawatan wajah, termasuk yang dasar sekali pun, seperti membersihkan wajah. Padahal ritual in perlu dilakukan agar wajah terhindar dari masalah kulit, seperti jerawat dan kekusaman. Nah, micellar water atau tisu basah khusus wajah bisa menjadi opsi untuk membersihkan wajah.

  • Facial spray

Facial spray berguna untuk membantu menyegarkan kulit wajah serta melembapkan kulit yang kering saat lelah di perjalanan. 

  • Lip balm

Bibir lebih mudah kering terutama saat Anda dalam perjalanan. Saat naik pesawat atau pun kendaraan terdapat perbedaan tekanan udara dan pendingin udara yang membuat bibir menjadi kering. Oleskan pelembap bibir secara berkala. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES