Gaya Hidup

Ini Padu-padan Kimono yang Modis

Sabtu, 24 Juni 2017 - 00:01 | 45.73k
ILUSTRASI. (Foto: Harper's Bazaar)
ILUSTRASI. (Foto: Harper's Bazaar)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Mengenakan kimono atau pakaiaknkhas Jepang tak melulu terkesan kuno. Anda dapat terlihat modis dan modern dengan memilih pasangannya sebagai padu-padan yang tepat. 

Ini tips padu-padan kimono agartelihatnmodis

Kimono-celana jeans 

Celana jeans adalah salah satu outfit esensial yang bersifat versatile alias mudah dipadu-padankan dengan outfit lain, salah satunya adalah atasan kimono. Untuk tampilan yang modern dan chic, pasangkan atasan kimono tersebut dengan celana jeans model high waist, skinny jeans, dan cropped styles. Sedangkan untuk tampil vintage, bisa pilih flared atau boot cut jeans.

Kimono-denim shorts 

Ingin terlihat seksi sekaligus romantis dengan atasan bermodel kimono? Memasangkannya dengan celana jeans pendek disebutkan menjadi jawaban yang tepat.

Kimono-celana kulit 
Untuk membuat aura dan kesan modern dari atasan kimono Anda, cukup pasangkan atasan kimono favorit dengan celana kulit berwarna hitam. Mix and match atasan kimono dengan bawahan berupa celana kulit hitam yang maskulin, selain akan menampilkan kesan modern juga akan membuat tampilan gaya secara keseluruhan menjadi lebih edgy.

Kimono-printed outfit

Entah itu dipadankan dengan motif bunga-bunga atau motif asbtrak, atasan kimono yang dipertemukan dengan outfit bermotif lainnya akan membuat tampilan menjadi lebih menarik. Salah satu contohnya bisa dengan, memasangkan floral dress Anda yang manis dengan kimono beraksen lace, atau romper dengan motif abstrak dengan atasan kimono berwarna solid yang modern. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES