Peristiwa Daerah

Ada Enam Kecelakaan di Wilayah Bondowoso, Polisi Imbau Hati-Hati

Jumat, 23 Juni 2017 - 17:00 | 60.74k
ILUSTRASI: Kecelakaan. (Foto: Dokumen TIMES Indonesia)
ILUSTRASI: Kecelakaan. (Foto: Dokumen TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kepolisian Resor (Polres) Bondowoso telah mencatat hingga hari ini (23/6/2017) terdapat 6 kejadian kecelakaan lalu lintas. Polisi pun menghimbau masyarakat agar tetap berhati-hati saat berkendara di wilayah Kabupaten Bondowoso.

Catatan Polres Bondowoso, volume kendaraan yang tinggi menjelang Lebaran banyak menyumbang terjadinya kecelakaan lalu lintas. Khususnya mulai dari 19 Juni 2017 hingga 23 Juni 2017. 

Kasat Lantas Bondowoso AKP Jalaludin SH, menyampaikan, sampai hari ini ada 6 kejadian lakalantas. Dari enam kejadian tersebut satu meninggal dunia dan 13 luka ringan. 

"Kecelakaan tersebut merusak 10 sepeda motor dan 2 mobil, serta ditaksir kerugian mencapai Rp 4,4 juta," jelasnya, Jum'at, (23/6/2017).

Atas kejadian tersebut, Polres Bondowoso terus mengimbau kepada masyarakat agar tetap berhati-hati saat berkendara. Bila letih dan capek diharapkan beristirahat di rest area yang telah disediakan.

"Jangan sampai memaksakan diri saat berkendara, bila keadaan capek dan mengantuk hendaklah istirahat. Keselamatan anda meruapakan yang paling utama," tutur Jalaludin. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES