Peristiwa Daerah Mudik 2017

Tiga Sniper Disiagakan di Jalur Pantura

Jumat, 23 Juni 2017 - 11:51 | 399.40k
Ilustrasi anggota sniper Indonesia. (Foto: Strategi Militer)
Ilustrasi anggota sniper Indonesia. (Foto: Strategi Militer)
FOKUS

Mudik 2017

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Mudik lebaran hari raya Idul Fitri 1438 H, Polres Tuban, Jawa Timur, menyiagakan tiga orang anggota sniper. Tiga orang penembak jitu itu sengaja disebar  di beberapa titik di Jalur Pantura Tuban, untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan.

“Pasukan brimob ada tiga puluh orang anggota dibagi tiga titik di dialur pantura Tuban, diantaranya di Kecamatan Bancar, hutan jati peteng Kecamatan Jenu dan rest area dekat perkotaan,” ungkap Kapolres Tuban, AKBP Fadly Samad, kepada TIMESIndonesia, Jum’at (23/06/2017).

“Untuk anggota Sniper tiga orang ini kami rahasikan titik lokasinya, dengan maksud untuk mengantisipasi tindak kejahatan di jalur pantura Tuban,” imbuh Kapolres.

Dalam pengamanan lebaran 2017 di jalur pantura Tuban, ini  30 orang anggota Brimob dari Polda Jatim dan tiga orang Sniper akan bertugas  selama 16 hari mulai tanggal 19 sampai tanggal 4 Juli mendatang.

Untuk menjegah terjadinya kejahatan dan juga kecelakaan lalulintas, kapolres menghimbau bagi para pemudik yang melintas di jalur pantura jangan memaksakan diri apabila mengalami kondisi tubuh yang kurang sehat, atau mengantuk. Carilah lokasi parkir kendaraan di tempat peristirahatan yang sudah tersediakan di jalur pantura Tuban, jangan beristirahat disembarang tempat.

“Para pemudik baik roda empat maupun pengguna roda dua, apabila kondisi tubuh anda kurang sehat atau mengantuk lebih baik mencari tempat peristirahatan jangan beristirahat di sembarang tempat yang kurang aman,”himbau Kapolres. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES