Gaya Hidup

Ini 8 Rekomendasi Lipstick yang Dipakai di Hari Raya Versi Abel Cantika

Minggu, 25 Juni 2017 - 10:19 | 155.04k
Beauty Blogger Abel Cantika (Foto: Female Daily)
Beauty Blogger Abel Cantika (Foto: Female Daily)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Beauty Blogger Abel Cantika memang selalu tampil flawless. Riasannya yang natural dan terkesan nude, membuat para wanita ingin mengoleksi semua peralatan make up mulai dari foundation hingga lipstick yang ia pakai. Terlebih, warna lipstik yang Abel kenakan selalu berhasil membikin wajahnya tampak cerah dan fresh. 

Di Vlog terbarunya, Abel merekomendasikan delapan lipstick yang bagus untuk dipakai di hari raya. 

1. Rollover Reaction - Lucy
Pertama, Abel memilih lipstick milik Rollover Reaction Lip Sueded yang Lucy. Warna nudenya juga cenderung orange jadi tetep kalem dan enggak bikin wajah pucat.

2. Rollover Reaction Lip & Cheek Stain - Paloma
Lipstick ini bisa kita pakai untuk blush on. Packagingnya yang mungil, sangat efisien dan mudah dibawa kemana-mana. Beberapa kali di vlognya, Abel juga sering mebggunakan lipstick ini sebagai cheek stain ini dan eyeshadow. 

3. Emina Lip Cream - Fuzzy Wuzzy
Harga lip cream ini amat sangat terjangkau tapi kualitasnya tidak kalah dengan yang lain. Warna shade ini juga best seller banget karena cocok sekali dengan semua jenis kulit. 

4. BLP Beauty - Bloody Mary 
Warna merah gelapnya cocok untuk yang suka tampil bold. Abel Cantika kerap mempraktekkan ombre lips menggunakan lipstik ini. 

5. BLP Beauty - Butter Fudge
Warna natural nudenya yang tidak pucat malah bikin penampilan kita fresh di mana pun dan kapan pun. Menurut Abel, biarpun tidak kissproof tapi lipstick ini tidak kering dan ketika memudar masih terlihat cantik.

6. LT Pro Longlasting Matte Lip Cream - No. 12
Lipstick ini sangat ringan di bibir dan tahan lama. Ini salah satu warna terbaru dari LT Pro, warnanya nude cenderung orange. Walaupun ini matte tapi garis-garis di bibir tidak akan terlihat

7. Artemy Beauty - Scarlett
Lipsticknya juga paraben free dan cruelty free jadi aman buat bibir. Abel Cantika juga terlihat sangat menyukai varian warna lipstik dari Artemy.  

8. Colorpop Ultra Glossy Lip - Aquarius
Colourpop sendiri adalah lipstick yang cenderung glossy. Warnanya yang kecoklatan juga semakin menambah kesan seksi di bibir. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : Berbagai Sumber

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES