Olahraga

Cantiknya Istri Pebulutangkis Tantowi Ahmad

Jumat, 23 Juni 2017 - 10:24 | 115.52k
Tantowi Ahmad bersama istrinya Michelle Nabila Harminc (Foto: Tribunnews)
Tantowi Ahmad bersama istrinya Michelle Nabila Harminc (Foto: Tribunnews)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Tantowi Ahmad pebulutangkis yang berhasil menggondol medali emas dan juara ganda campuran Indonesia Open sedang hangat diperbincangkan tidak terkecuali kehidupan pribadinya. Selain prestasi dibidang bulutangkis, pria yang akrab disapa Owi ini ternyata mempunyai istri yang sangat cantik bernama Michelle Nabila Harminc. 

Tantowi mempersunting Michelle pada Agustus 2015 silam. Michelle sendiri adalah perempuan berdarah Indo-Jerman. Disetiap kesempatan, Michelle juga tidak pernah melewatkan momen mendukung Owi dalam hal karir.

Terbukti saat Owi pulang setelah menjuarai BWF Championship di Guangzhou, China 2013 lalu, Michelle dengan setia menunggu kedatangan Owi di Bandara Soekarno Hatta. 

Michelle lahir pada tanggal 30 Juli 1993 dan sekarang sudah berusia 23 tahun. Meskipun dirinya merupakan wanita blasteran, kehidupan sehari-harinya cukup sederhana dan tidak glamor seperti kawan yang lainnya.

Mungkin inilah salah satu hal yang membuat Owi mantap untuk mempersunting Michelle meskipun kala itu usianya masih terbilang sangat muda.

Jalinan cinta antara Owi dan Michelle berawal setelah Owi putus dari Anneke Feinya yang juga sesama atlet bulu tangkis. Saat Owi-Liliyana menjadi juara di All England 2012, Owi juga sudah menjalin kasih dengan Michelle. 

Saat ini setelah memiliki buah hati, Michelle Ahmad sudah tampil menggunakan hijab. Semakin cantik dan mempesona. Owi berhasil dalam dunia bulu tangkis dan juga dalam kesehariannya. Membanggakan sekali!. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES