Indonesia Positif Ketahanan Informasi Kamtibmas

Safari Ramadhan Terakhir, Penuh Suka Cita

Kamis, 22 Juni 2017 - 09:01 | 51.31k
Kapolsek Donomulyo AKP H Sardikan SE menggelar safari Ramadhan di Masjid Ar Rosyidin Ds Sumberoto Kecamatan Donomulyo Kabupaten Malang. (Foto: Tim AJP TIMES Indonesia)
Kapolsek Donomulyo AKP H Sardikan SE menggelar safari Ramadhan di Masjid Ar Rosyidin Ds Sumberoto Kecamatan Donomulyo Kabupaten Malang. (Foto: Tim AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Kamtibmas

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Polsek Donomulyo menggelar safari Ramadhan yang terakhir untuk tahun ini.  Seperti yang sudah-sudah Kapolres dan beberapa anggota polsek Donomulo menghadiri solat tarawih di masjid. 

Kali ini Masjid Ar Rosyidin Ds Sumberoto Kecamatan Donomulyo mendapat giliran safari Ramadhan. 

Selain Kapolsek Donomulyo Akp H Sardikan, SE, SH hadir pula Kanit Sabhara Aiptu  M Hasim Ashari dan Ustadz Elianto. 

polsek1e4yiH.jpg

Ustadz Elianto memberikan ceramah soal kewajiban membayar zakat. Baik zakat fitrah, zakat mal, zakat pertanian dan zakat perniagaan. Ia pun mendoakan semoga semua amal ibadah di bulan suci Ramadhan di terima Allah SWT, serta bisa ketemu lagi di bulan Ramadhan tahun depan. 

Sementara itu Kapolsek Akp Sardikan menjabarkan tentang kamtimas secara umum khususnya menghadapi hari raya.  Kejahatan meningkat maka perlu digiatkan kamling, ronda kampung sambil bangunkan sahur.

Warga juga diingatkan akan bahaya terorisme. Seperti terduga teroris yang diringkus tim Densus 88 dan Polres Malang di Desa Pangetan Singosari beberapa hari lalu. "Itu pelajaran bagi kita semua, harus tetap waspada, mari kita jaga anggota keluarga jangan sampai terkontaminasi dengan idiologi mereka," tegas Akp Sardikan.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES