Gaya Hidup

Skincare Anda Mahal? Ini Penyebabnya

Kamis, 22 Juni 2017 - 03:15 | 78.84k
ILUSTRASI - Perawatan pada Kulit (Foto: Inat)
ILUSTRASI - Perawatan pada Kulit (Foto: Inat)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Modal utama dalam paket penampilan Anda adalah wajah. Maka wajar jika wajah mendapatkan perlakukan khusus dibandingkan anggota tubuh lainnya. Wajak yang bersih sehat dan kinclong menjadi dambaan hampir semua orang,  baik laki-laki maupun perempuan. 

Banyaknya permintaan maka klinik kecantikan pun menjamur. Dan permasalahan yang kini sering dihadapi adalah meningkatnya harga produk skincare atau perawatan kulit yang cukup signifikan.

"Sebenarnya bila kita bicarakan untuk produk perawatan wajah itu enggak mahal. Wajah itu kan investasi dan harga bisa ditentukan oleh kualitas dari treatment itu sendiri," ujar dr Rita Maria, SpKK dari Klinik Kulit Sehatku

Dia menuturkan bahwa kualitas alat juga berpotensi mengapa harga meningkat. Selain itu, lokasi perawatan yang berada di tengah kota.

Meski produk pada wajah tidak jauh berbeda, tapi terkadang teknik dan peracikan pada krimnya sangat berbeda. Perbedaan itu mempengaruhi harga karena krim jauh lebih optimal dalam bekerja ke jaringan sel kulit.

"Ada harga, ada kualitas. Terkadang krim itu isinya sama tapi teknik dan peracikan yang baik tidak semua ada. Nah, krim yang diracik dengan sempurna, tentu hasilnya akan jauh lebih baik dan sempurna bekerja di kulit," tutur dia.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES