Olahraga

Timnas U-22 Panggil Satu Pemain Timnas U-19

Rabu, 21 Juni 2017 - 19:09 | 59.73k
Timnas U-19. (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Timnas U-19. (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pemain muda Timnas U-19, Egy Maulana Vikri mengaku siap membuktikan kemampuannya dalam pemusatan Timnas U-22, yang akan digelar di Bali, 30 hingga 10 Juni 2017 mendatang.

"Saya tak menyangka nama saya dipangil TC Timnas U-22 di Bali. Saya senang dan siap memberikan yang terbaik di TC nanti," kata Egy. 

Sebelumnya, pelatih Timnas U-22 Luis Milla telah mengumumkan 26 pemain yang akan ikut dalam pemusatan latihan yang berlangsung di Bali. Diantara kedua puluh enam nama tersebut, terdapat satu nama pemain timnas U-19, Egy Maulana Vikri.

Pemanggilan Egy ini tentu bukanlah sesuatu yang mengejutkan. Pasalnya, pemuda yang kini berusia 17 tahun ini, merupakan sebagai pemain terbaik dan membawa pulang penghargaan Jouer Revelation Trophee di turnamen Toulon.

Sementara itu, Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri menyatakan dukungan penuh terhadap pemanggilan Egy. Menurutnya, dengan adanya Egy, Timnas U-22 makin kuat.

"Pemanggilan Egy ini bentuk sinergi antar timnas. Bila saya ingin memilih salah satu pemain dari Timnas U-16, kami pelatih timnas tak ada masalah," kata Indra.

Selain itu,  Indra juga berharap dalam tim barunya nanti, Egy bisa menampilkan performa terbaiknya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES