Peristiwa Nasional

Presiden Pastikan Tol Bocimi Selesai Tepat Waktu

Rabu, 21 Juni 2017 - 14:40 | 34.84k
Presiden Jokowi saat meninjau pembanguan ruas Tol Bocimi Seksi I Ciawi-Cigombong, Cigombong, Kabupaten Bogor.
Presiden Jokowi saat meninjau pembanguan ruas Tol Bocimi Seksi I Ciawi-Cigombong, Cigombong, Kabupaten Bogor.

TIMESINDONESIA, BOGOR – Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau pembangunan jalan tol Bogor-Ciawi-Sukabumi (Bocimi), di Seksi I Ciawi-Cigombong, Cigombong, Kabupaten Bogor, pada Rabu (21/6/2017) siang. Presiden menilai pekembangan dan progres pembangunan tol Bocimi sangat baik.

"Dari total 54 km tol Bocimi ini, ini yang di seksi I sepanjang 15 kilometer progresnya tidak ada masalah, pembebasan (tanah) sudah beres semua, konstruksi juga terus, tidak ada masalah," kata Presiden dalam rilis pers.

Presiden Jokowi juga mengatakan penyelesaian pembangunan tol Bocimi juga tidak akan molor. Presiden Jokowi menegaskan pihaknya akan menyelesaikan Seksi I dulu. 

"Enggak, enggak ada molor. Tidak ada molor. Tidak ada. Selesaikan dulu Seksi I, setelah itu baru mulai pengadaan tanah seksi II, pengukuran (tanah), nanti masuk ke pembebasan lahan," tegasnya.

Presiden menilai pembangunan Tol Bocimi sangat diperlukan sekali karena kemacetan yang dari Bogor-Ciawi-Sukabumi itu memang sangat parah sekali. Bahkan Presiden Jokowi juga pernah merasakan macetnya ruas jalan Bocimi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Siska Febrina
Sumber : Setkab

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES