Glutera News

Begini Ngabuburit Sehat ala Gluver Surabaya, Mau Meniru?

Minggu, 11 Juni 2017 - 06:33 | 29.88k
Para Gluver Surabaya mengikuti Banyu Yoga Bersama leader, maestro, dan manajemen Glutera. (foto: herlina/gluteranews) 
Para Gluver Surabaya mengikuti Banyu Yoga Bersama leader, maestro, dan manajemen Glutera. (foto: herlina/gluteranews) 

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Senja nampak indah terlihat dari Resto Hotel Fairfield by Marriot, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (10/6/2017). Usai ngabuburit ber-banyu yoga, team Glutera Surabaya dan sekitarnya berkesempatan istimewa untuk berbuka bersama Maestro Glutera Andri Ariestianto dan Tim Management Glutera.

Mereka hadir secara khusus atas undangan Top Leader Glutera Arie Widanto - Mia Prisiadhani untuk ramah tamah dan berbagi informasi ter-update PT Glutera Indonesia. 

Tapi, bukan Glutera kalau tidak ada kejutan. Acara buka bersama kali ini juga dihadirkan pelawak kondang asal Malang.  Siapa lagi kalau bukan Cak Topan atau lebih beken dipanggil Pakdhe Topan. 
Tidak sekadar memeriahkan buka bersama dengan gelak tawa,  Pakdhe Topan juga memberikan tausiah singkat tentang pentingnya menjaga silaturahmi antar sesama manusia secara umum dan sesama Gluvers khususnya. 

Yang menjadikan hari itu lebih istimewa adalah dengan hadirnya produk terbaru dari PT  Glutera Indonesia. Yakni, Glutera Nitric Oxide Fruit & Fiber. Keseruan mencoba produk yang ditunggu-tunggu ini sungguh membuat Gluvers yang hadir di pertemuan ini takjub. 

YogargxGq.jpg

"Woooowww. Rasanya Glutera Nitric Oxide Fruit & Fiber ini sungguh amazing. “Seger sedep semriwing-nya harus dicoba sendiri deh beibs," kata Heny, Gluvers cantik dari Madura. 

Beberapa anak Gluvers yang juga ikut tuang, aduk dan gleg produk baru ini. Mereka terkesan sekali dengan produk baru ini. 

"Wah, Ini minuman cardiovascular yang saya tunggu-tunggu. Mau dong ma!," teriak Hafiz,  anak Gluvers Gresik Herlina-Andrew. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES