Peristiwa Daerah

Kapolres Malang Lepas Taruna dan Taruni Akpol

Rabu, 21 Juni 2017 - 10:02 | 148.45k
Pelepasan taruna dan taruni Akpol oleh Kapolres Malang, AKBP Yade Setiawan Ujung SH SIK.  (Foto: Subag Humas Polres Malang for TIMES Indonesia)
Pelepasan taruna dan taruni Akpol oleh Kapolres Malang, AKBP Yade Setiawan Ujung SH SIK. (Foto: Subag Humas Polres Malang for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kapolres Malang, AKBP Yade Setiawan Ujung SH SIK melepas 21 taruna dan taruni Akpol tingkat II, angkatan 50 Detasemen Wicaksana Adhimanggala.

Puluhan calon perwira ini sudah mengikuti on job training (OJT) di Polres Malang, Kepanjen, Jawa Timur sejak 31 Mei hingga 21 Juni 2017.

Rinciannya, 18 taruna dan 3 taruni. Mereka melaksanakan fungsi Reskrim, Intelkam, Sabhara, Bimas dan Lantas.

Saat melepas di ruang excecutive Polres Malang, Selasa (20/6/2017), Ujung berpesan agar taruna dan Taruni Akpol lebih meningkatkan profesionalisme diri untuk menjadi first line supervisor yang handal.

"Pertajam juga pengetahuan tentang manajemen kinerja di Kepolisian RI," pesan Ujung.

Laki-laki berdarah Sumatera itu juga menekankan, pengembangan diri sebagai anggota lepolisian harus selalu ditingkatkan dengan cara belajar.

"Belajar baik secara formal maupun informal, khususnya juga belajar dari pengalaman," tegas laki-laki yang pernah bertugas di Solo itu. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES