Peristiwa Nasional

Ulang Tahun, Presiden Jokowi Tetap Blusukan

Rabu, 21 Juni 2017 - 09:38 | 60.44k
Presiden Joko Widodo berulang tahun ke-56 pada Rabu (21/6/2017). (Foto: Dok. Times Indonesia)
Presiden Joko Widodo berulang tahun ke-56 pada Rabu (21/6/2017). (Foto: Dok. Times Indonesia)

TIMESINDONESIA, BOGOR – Presiden Joko Widodo (Jokowi) tengah berulang tahun yang ke-56 pada hari ini. Meski merupakan hari istimewa, Presiden tak memiliki agenda khusus untuk merayakannnya. Presiden Jokowi justru akan melakukan blusukan di sejumlah daerah di Kabupaten Bogor dan sekitarnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Presiden Jokowi akan menghadiri pembagian paket sembako kepada masyarakat. Rencananya, ada empat titik pembagian paket sembako.

"Ada empat titik yang akan dikunjungi hari ini antara lain Bogor, Ciawi, Sukabumi," kata Sekretaris Kabinet Pramono Anung yang ditemui di Istana Kepresidenan Bogor, Rabu (21/6/2017) pagi.

Selain menghadiri pembagian paket sembako, Presiden Jokowi juga akan meninjau progres pengerjaan proyek tol Bogor-Ciawi-Sukabumi.

Pramono menyebutkan usai blusukan, Presiden Jokowi dan rombongan akan kembali ke Istana Bogor dan buka puasa di Istana Bogor.

Mengenai ulang tahun Presiden, Pramono mengatakan seperti tahun-tahun sebelumnya tidak ada acara khusus terkait hal itu. Ia menyebutkan seperti dirinya, Presiden Jokowi juga tidak pernah memperingati ultahnya dengan perayaan. 

"Seperti tahun-tahun sebelumnya, seperti biasa saja," katanya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Siska Febrina
Sumber : Berbagai Sumber

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES