Olahraga

Indra Sjafri Belum Puas dengan Penampilan Timnas U-19

Selasa, 20 Juni 2017 - 23:20 | 28.05k
Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri. (Foto: Tria/TIMES Indonesia)
Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri. (Foto: Tria/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pelatih Timnas Indonesia, Indra Sjafri mengaku tak puas dengan penampilan timnya saat menang 5-0 atas DPFF Malang United, di Stadion Gajayana, Kota Malang, Selasa (20/6/2017) malam.

Menurutnya, para pemainnya belum memiliki mental juara. Sebab, dalam laga ini timnya masih menganggap remeh musuh yang dihadapi. Sebagai informasi, DPFF Malang United adalah tim amatir yang berlaga di Liga 3.

"Lawan sebenarnya levelnya jauh, seharusnya anak-anak bisa main lebih smooth," kata Indra usai pertandingan. 

Indra juga menilai dalam laga ini, timnya belum mendapatkan tekanan yang tinggi. Ia mengatakan malam ini, anak asuhnya tak mengeluarkan performa terbaiknya. 

Untuk itu, Indra akan terus memperbaiki mental timnya. Ia juga berharap di laga ujicoba berikutnya, Timnas U-19 bisa tampil lebih baik lagi.

"Kami masih akan lakukan evaluasi untuk peningkatan mental pemain. Kami harap di laga uji coba berikutnya lebih baik lagi," terangnya. 

Sebelumnya, dalam laga melawan DPFF Malang United, Timnas berhasil menang tanpa balas dengan skor 5-0. Kelima gol tersebut dicetak oleh Feby Eka Putra (13', 48') dan Kapten Timnas Renaldi Yuhan (48', 77', 81'). 

Usai menjalani pertandingan ujicoba ini, Timnas U-19 akan libur dan akan kembali menggelar uji coba ke Banyuwangi pada 8 Juli 2017 dan tim utama Spanyol di Bandung pada 14 Juli 2017 mendatang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES