Olahraga

Timnas U-19 Pesta Gol di Stadion Gajayana

Selasa, 20 Juni 2017 - 22:52 | 65.96k
Pertandingan DPFF MU vs Timnas U-19 di Stadion Gajayana Malang. (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Pertandingan DPFF MU vs Timnas U-19 di Stadion Gajayana Malang. (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Timnas Indonesia U-19 menang telak atas tim Liga 3 DPFF Malang United dengan skor 5-0, dalam laga uji coba yang berlangsung di Stadion Gajayana, Kota Malang, Selasa (20/6/2017) malam. 

Gol pembuka di laga ini, dibuka lewat gol di menit 13. Gol pertama ini dicetak Feby Eka Putra, yang menyambar umpan matang Egy Maulana. Gol ini juga menjadi gol satu-satunya di babak pertama.

Timnas-U-19-dJe0au.jpg

Masuk babak kedua, Timnas kembali mencetak gol di menit 48. Egy Maulana yang melancarkan berhasil kembali membuat assist untuk kapten tim Renaldi Yuhan. Bola yang meluncur ke sisi gawang, membuat Timnas menggandakan kedudukan 2-0.

Menit 66, Feby Eka Putra kembali melesakkan gol ke gawang DPFF Malang United melalui titik putih. Pelanggaran pemain belakang DPFF pada Egy di kotak penalti, dieksekusi sempurna oleh Feby Eka Putra. Timnas unggul 3-0. 

Timnas-U-19-bmOJ2L.jpg

Usai unggul telak, Timnas U-19 langsung jauh meninggalkan DPFF Malang United. Dua gol tambahan yang di cetak kapten tim Renaldi Yuhan, membuat Timnas U-19 makin tak terkerjar. Dua gol tersebut di lesakkan Renaldi Yunan di menit 77 dan 81.

Skor 5-0 atas keunggulan Timnas U-19 ini pun menyudahi perlawanan DPFF Malang United. Kemenangan ini pun menjadi kemenangan pertama Timnas melawan tim asal Jawa Timur, usai sebelumnya bermain imbang dengan Persibo Bojonegoro 1-1. (*)

Timnas-U-19-cXOCL.jpg

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES