Olahraga

Pemain MU Diharap Jaga Kondisi Selama Libur Kompetisi

Selasa, 20 Juni 2017 - 21:23 | 29.63k
Latihan bersama pemain Madura United sebelum libur hari raya di Stadion Gelora Bangkalan (SGB). (Foto: maduraunitedfc)
Latihan bersama pemain Madura United sebelum libur hari raya di Stadion Gelora Bangkalan (SGB). (Foto: maduraunitedfc)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Manejemen Madura United akan meliburkan seluruh pemainnya menjelang hari raya Idul Fitri. Libur pemain akan dimulai Rabu (21/6/2017) sampai tanggal 28 Juni mendatang. Sebelum libur, seluruh pemain akan menjalani latihan terakhir dan berbuka bersama dengan menejemen dan jajaran pelatih.

Gomes de Olivera, pelatih Madura United mengatakan, selama libur seluruh pemain diharapakan tetap menjaga kondisi fisik dan mental. Sebab usai libur, waktu latihan dengan pertandingan tandang ke markas Pusamania Borneo FC sangat sempit. 

"Saya berharap mental dan fisik pemain tidak mengalami perubahan signifikan saat liburan. Mereka akan kembali dengan mental dan fisik seperti semula," ujar Gomes, Selasa (20/6/2017). 

Gomes menambahkan, post syndrome pemain diharapkan tidak terjadi pada Madura United setelah menang besar melawan Semen Padang di Stadion Gelora Bangkalan (SGB). Sebab kejadian post syndrome pernah dialami Semen Padang dan Persipura sebelum melawan Madura United juga menang besar.

"Kalau pemain Madura United tetap menjaga mentalnya dan rendah diri, hal yang dialami Persipura dan Semen Padang tidak akan terjadi," ungkapnya.

Sedangkan tiga pemain asing Madura United, sebelumnya sudah pamit untuk libur lebih awal untuk pulang ke negaranya masing-masing. Tiga pemain tersebut yakni Peter Odemwingie, Greg Nwokolo dan Dane Milovanovic. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES