Indonesia Positif Universitas Islam Malang

UKM Teater Unisma Berbagi Keberkahan Bersama Anak Yatim

Sabtu, 17 Juni 2017 - 06:57 | 27.76k
 Pengajian dan doa bersama dalam acara santunan anak yatim dan buka bersama yang dilakukan oleh UKM Teater Unisma di Panti Asuhan Sunan Giri, Jumat (16/6/2017).
Pengajian dan doa bersama dalam acara santunan anak yatim dan buka bersama yang dilakukan oleh UKM Teater Unisma di Panti Asuhan Sunan Giri, Jumat (16/6/2017).
FOKUS

Universitas Islam Malang

TIMESINDONESIA, MALANG – Di bulan suci Ramadhan ini, Unit Kreativitas Mahasiswa (UKM) Teater Universitas Islam Malang (Unisma) berbagi keberkahan dengan menggelar acara Santunan Anak Yatim dan Buka Bersama.

Santunan Anak Yatim dan Buka Bersama ini merupakan acara rutin yang dilaksanakan oleh UKM Teater Unisma setiap bulan Ramadhan. Santunan Anak Yatim dan Buka Bersama tahun ini mengusung tema "Berkarya dalam Hati dan Berbagi". Acara ini digelar di Yayasan Panti Asuhan Sunan Giri Malang. Jum'at, (16/6/2017).

Santunan Anak Yatim dan Buka Bersama ini dihadiri oleh Pemilik Yayasan Panti Sunan Giri, para Pengasuh beserta para pengurus Panti Sunan Giri dan sekitar 40 anak yatim di Panti Sunan Giri. Selain itu, juga dihadiri oleh perwakilan dari seluruh Sanggar Teater dati masing-masing fakultas yang ada di lingkungan Unisma.

Santunan Anak Yatim dan Buka Bersama ini disambut hangat oleh Pengasuh dan juga para pengurus Panti Sunan Giri. Mereka sangat berterimakasih kepada teman-teman UKM Teater Unisma dan para pemipin Unisma karena dengan sedikit bantuan yang mereka terima akan sangat bermanfaat untuk membangun dan mengembangkan Panti Sunan Giri ini.

Saiful Anam, Ketua Umum UKM Teater Unisma mengatakan, tujuan dari Acara Santunan Anak Yatim dan Buka Bersama Bersama ini adalah untuk berbagi rezeki, karena sebagian dari rezeki kita ada hak milik orang lain. "Salah satunya yaitu milik anak yatim," ucapnya.

Selain itu, acara Santunan Anak Yatim dan Buka Bersama ini merupakan kelanjutan dari acara Santunan Anak Yatim tahun kemarin dan merupakan salah satu dari agenda tahunan UKM Teater Unisma yang dilaksanakan di Bulan Ramadhan.

M Faiz Fachriyan, selaku perwakilan Sanggar Teater FMIPA Unisma menambahkan, acara ini membuatnya terharu dan bahagia karena melihat para anak yatim tersenyum bahagia. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-3 Editor Team
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES