Indonesia Positif Universitas Islam Malang

UKM KSR PMI Unisma Buka Bersama dengan Relawan Malang Raya

Minggu, 18 Juni 2017 - 09:17 | 35.01k
Anggota dan alumni KSR PMI Unisma berfoto bersama dengan perwakilan UKM PMI perguruan tinggi lain usai acara buka bersama, Sabtu (17/6/2017). (Foto: Tim AJP TIMES Indonesia)
Anggota dan alumni KSR PMI Unisma berfoto bersama dengan perwakilan UKM PMI perguruan tinggi lain usai acara buka bersama, Sabtu (17/6/2017). (Foto: Tim AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Universitas Islam Malang

TIMESINDONESIA, JAKARTA – UKM KSR PMI Universitas Islam Malang (Unisma) menggelar acara buka bersama Sabtu tanggal 17 Juni 2017 lalu. Bertempat di Hall Rusunawa II Unisma, selain dihadiri alumni KSR PMI Unisma, acara ini juga perwakilan dari beberapa UKM di Unisma, serta dihadiri oleh KSR PMI perguruan tinggi lain lain seperti KSR Poltekkes Kemenkes Malang, KSR PMI AKFAR-AKAFARMA Malang, KSR PMI Universitas Gajayana Malang, dan lain lain.

Siti Munawaroh selaku Ketua Pelaksana Buka Bersama, mengatakan, tujuan diadakannya Buka Bersama ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi kekeluargaannya antar relawan.

"Baik antar KSR perguruan tinggi Se-Malang Raya, antar UKM di Unisma, dan juga antar senior (alumni) dengan junior (anggota)," ucapnya.

Acara Buka Bersama tahun ini, dimulai dengan Khotmil Qur'an dan dilanjutkan dengan taushiyah dari Ustad Mohammad Argus. Usai berdoa bersama dan takjil, dilanjutkan dengan shalat maghrib berjamaah dan kemudian menyantap menu berbuka yang telah disediakan.

Usai acara, tak lupa moment ini digunakan untuk foto bersama. Baik dengan para alumni KSR PMI Unisma dan juga KSR PMI perguruan tinggi lain. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES