Peristiwa Daerah

PDAM Bondowoso Berikan Santunan Kepada 200 Anak Yatim

Senin, 19 Juni 2017 - 22:45 | 56.94k
Acara buka bersama dan santunan anak yatim oleh PDAM Bondowoso (Foto: Sofya/TIMES Indonesia)
Acara buka bersama dan santunan anak yatim oleh PDAM Bondowoso (Foto: Sofya/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Direktur Utama Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Bondowoso, Mulyadi SP MM bersama Wakil Bupati Bondowoso KH Shalwa Arifin memberikan santunan kepada 200 anak yatim piatu dan kaum dhuafa pada Senin (19/06/2017).

Wakil Bupati Bondowoso KH Shalwa Arifin yang hadir dalam acara menyampaikan dorongan kepada PDAM Bondowoso untuk giat melakukan sedekahkepada yang membutuhkan. Dengan banyak sedekah kata dia, akan berimplikasi pada kinerja PDAM yang kian hari kian baik. Hal ini ditandai dengan salah satu karyawan PDAM Bondowoso menjadi karyawan teladan nasional bahkan hingga terbang ke Jepang untuk mewakili Indonesia. 

"Saya terus mendorong PDAM untuk giat melakukan shodaqoh dan memberikan bantuan kepada yang membutuhkan," ujarnya. 

Sementara itu, Mulyadi mengatakan bahwa kegiatan santunan kepada yatim piatu dan kaum dhuafa sudah menjadi agenda tahunan, "Tahun ini ada sekitar 200 anak yatim dan dhuafa yang kami berikan santunan," katanya.

pdam-bondowoso19pAnZ.jpg

Menurut Mulyadi, dana sumbangan berasal dari karyawan dan berkat kerjasama PDAM dengan Lazis NU dan Bank Mandiri Bondowoso. Dengan jumlah dana sumbangan dana yang cukup banyak, ia berharap dapat memberikan manfaat yang lebih luas kepada masyarakat. 

Saat ini, PDAM Bondowoso terus melebarkan jaringan bisnisnya. Terbukti, produk air minum dalam kemasan (AMDK) milik PDAM Bondowoso, Ijen Water saat ini telah digunakan di luar daerah seperti di Ponpes Nurul Jadid, Paiton, Probolinggo. 

Acara santunan dibalut dengan buka puasa bersama. Hadir dalam acara tersebut PCNU Bondowoso, Dewan Pengawas, Dinas Sosial, Dinas Kesehatan, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), serta Dipemas Bondowoso.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES