Olahraga

Persebaya akan Ditantang Madura United

Minggu, 18 Juni 2017 - 12:01 | 38.24k
Pelatih Madura United, Gomes de Olivera menjadwalkan timnya bertanding melawan Persebaya Surabaya. (Foto: Dok. TIMES Indonesia).
Pelatih Madura United, Gomes de Olivera menjadwalkan timnya bertanding melawan Persebaya Surabaya. (Foto: Dok. TIMES Indonesia).

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Diundurnya jadwal pertandingan kompetisi oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) tak membuat menejemen Madura United meliburkan pemainnya. Justru Laksar Sape Kerrab menjadwalkan laga uji coba dengan salah satu tim penghuni Liga 2, Persebaya Surabaya. Uji coba akan dilakukan sebelum lebaran Idul Fitri tiba.

Pelatih Madura United, Gomes de Olivera mengatakan, untuk laga uji coba dengan Persebaya masih menunggu jawaban dari menejemen Green Force. Pihak menejemen Madura United sudah mengajukan permohonan untuk uji tanding.

"Sampai sekarang kami masih belum mendapat jawaban dari pihak Persebaya. Kami berharap segera mendapat jawaban agak tidak terlalu mepet dengan libur lebaran," kata Gomes, Ahad (18/6/2017).

Laga uji coba tersebut imbuh Gomes, dalam rangka untuk tetap menjaga kebugaran fisik pemain selama libur kompetisi. Selain itu, feeling permainan yang sudah semakin kompak di Madura United bisa bertambah solid. Kekompakan dan soliditas permainan harus terus dijaga karena Madura United akan menjalani enam laga sisa untuk putaran pertama Go-Jek Traveloka Liga 1.

Dalam laga uji coba nanti, sudah pasti Laskar Sape Kerrab akan tampil tanpa tiga pemain asingnya, yaitu Dane Milovanovic, Greg Nwokolo dan mesin gol Peter Odemwingie. Ketiga pemain ini memilih pulang ke negaranya selama kurun waktu libur kompetisi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES