Olahraga

Mental Pemain Turun Sebabkan Bali United Kalah dari Arema

Minggu, 18 Juni 2017 - 00:42 | 32.55k
Pelatih Bali United, Widodo C Putro saat konfrensi pers usai pertandingan Arema FC vs Bali United di Stadion Gajayana, Kota Malang, Sabtu (17/6/2017). (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Pelatih Bali United, Widodo C Putro saat konfrensi pers usai pertandingan Arema FC vs Bali United di Stadion Gajayana, Kota Malang, Sabtu (17/6/2017). (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pelatih Bali United, Widodo C Putro, mengungkapkan penyebab kekalahan timnya, di pekan kesebelas Liga 1, Sabtu (17/6/2017) malam.

Widodo mengungkapkan kekalahan timnya dari Arema, disebabkan oleh turunnya mental pemain. Hal itu terlihat usai gol penalti Gonzales di menit 38. 

"Pemain kami sebenarnya bermain bagus, tapi adanya penalti membuat mental pemain down," kata Widodo, usai pertandingan.

Sebelumnya, Arema berhasil menang atas Bali United di laga tandang pekan kesebelas dengan skor 2-0. Kedua gol tersebut dilesakkan Cristian Gonzales 38' dan 51', dalam laga yang berlangsung di Stadion Gajayana, Kota Malang, Sabtu (17/6/2017).

Selain itu, ia mengungkapkan pada pertandingan ini, timnya masih belum bisa menfaatkan peluang. Karena, itu ia akan melakukan evaluasi segera membenahi kekurangan tim usai libur panjang.

"Kekalahan kami juga, karena banyak peluang yang tidak bisa jadi gol. Kedepan kami akan evaluasi dan bermain lebih terbuka dengan lebih baik," tambahnya.

Sementara itu, Kapten tim I Gede Sukadana mengatakan kekalahannya malam ini, karena adannya indikasi kecurangan wasit. Sebab, banyak pelanggaran yang membuatnya rugi di tim ini.

"Selamat buat Arema. Malam ini, kami main sudah bagus, tapi wasit sedikit merusak pertandingan," singkatnya.

Semantara itu, pada klasemen sementara Bali United masih tertahan di posisi 8 dengan 16 poin. Sedangkan, Arema yang mengoleksi 18 poin, dan berhasil naik ke posisi 5 klasemen sementara.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES