Indikator
  • USD → IDR Jual: 13,291 • USD → IDR Beli: 13,305
  • EUR → IDR Jual: 14,951 • EUR → IDR Beli: 14,971
  • HKD → IDR Jual: 1,707 • HKD → IDR Beli: 1,709
  • JPY → IDR Jual: 120 • JPY → IDR Beli: 120
  • AUD → IDR Jual: 9,958 • AUD → IDR Beli: 9,973
  • SGD → IDR Jual: 9,576 • SGD → IDR Beli: 9,593
  • Emas Jual → 548,000 • Emas Beli → 532,000
  • Perak Jual → 10,500
  • Update Tanggal 23-05-2017

Artis Ibu Kota Meriahkan Santunan Duafa dan Yatim Piatu Partai Demokrat

Home / Entertainment / Artis Ibu Kota Meriahkan Santunan Duafa dan Yatim Piatu Partai Demokrat
Artis Ibu Kota Meriahkan Santunan Duafa dan Yatim Piatu Partai Demokrat Artis papan atas, Danang Dangdut Academy, Fitri Carlina dan Rozy Abdillah, serta Ketua Dewan Pembina DPC partai Demokrat Banyuwangi, Tjipta Soejarwo Tjoek, bagi-bagi takjil di RTH Maron, Genteng. (Foto : Wahyudi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Road show Bartabur Kasih Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Banyuwangi, yang bertempat di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Maron, Sabtu (17/6/2017) berlangsung gegap gempita.

Pada agenda bakti sosial berupa santunan kepada dhuafa dan anak yatim piatu, partai Demokrat juga membawa sederet artis top ibu kota Jakarta. Yakni Danang jebolan Dangdut Academy, Fitri Carlina dan Rozy Abdillah, finalis Bintang Pantura Indosiar.
 
“Alhamdulillah, kami diberi bantuan sembako dan uang, ini sangat berarti bagi kami, apalagi ini mau lebaran, terima kasih Demokrat,” ucap Muslimah, salah satu warga penerima bantuan, Sabtu (17/6/2017).

Seperti kegiatan sebelumnya, di kota terbesar kedua di Bumi Blambangan, DPC Partai Demokrat, juga menggelar Pasar Sembako Murah.

Sedikitnya 2000 paket sembako dijual di sini. Karena dilayani langsung sederet artis papan atas, respon masyarakat pun meningkat. Ribuan warga berjubel di lokasi. Ada yang datang untuk membeli, ada juga yang ingin bertemu langsung dengan bintang idola.

artis1xCR6w.jpgArtis Danang Dangdut Academy, dikerumuni warga saat Road Show bertabur kasih DPC partai Demokrat Banyuwangi, di RTH Maron, Genteng. (Foto : Wahyudi/TIMES Indonesia)

“Senang bisa bertemu artis, sembako yang dijual juga murah, 5 kilogram beras kualitas super, 1 kilogram gula pasir dan 1 kilogram minyak goreng hanya Rp 70 ribu, dapat hadiah 1 kaleng sarden juga,” kata Munaroh, pembeli Pasar Sembako Murah DPC Partai Demokrat Banyuwangi.
 
Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi, Michael Edy Haryanto menegaskan, road show bertabur kasih bulan Ramadhan ini sengaja digelar sebagai wujud kepedulian partai terhadap masyarakat. Seperti tagline partai Demokrat, ‘Peduli dan Beri Solusi’.

“Ini bukan kampanye,  karena ini bulan suci Ramadhan, kita hanya ingin berbagi khususnya pada warga tidak mampu, dan sembako murah sengaja kita sediakan karena kita ingin masyarakat bisa merayakan lebaran dengan lebih terjangkau, karena segala kebutuhan kini harganya naik," katanya.
 
Sebagai penutup acara, kader partai berbendera biru ini melakukan bagi-bagi takjil pada warga sekitar dan pengguna jalan.

Seperti tanpa sekat, seluruh pengurus dan kader berbaur bersama masyarakat untuk membagikan takjil. Termasuk Ketua Dewan Pembina DPC Partai Demokrat Banyuwangi, Tjipta Soejarwo Tjoek atau yang akrab disapa papi Juan.

artisiMQyT.jpgJararan pengurus DPC partai Demokrat Banyuwangi, menyantuni dhuafa dan anak yatim dalam road show bertabur kasih di RTH Maron, Genteng. (Foto: Wahyudi/TIMES Indonesia)

Ada yang spesial dalam Road Show bertabur kasih di RTH Maron, Genteng, ini. Kegiatan bernuansa sosial yang terus menerus digeber kader Demokrat Banyuwangi, sepanjang tahun, benar-benar nampak berbuah manis.

Begitu usai acara, tak dinyana, seluruh jajaran DPC Partai Demokrat beserta para artis diundang buka bersama oleh perusahaan Santoso Mobil di salah satu hotel setempat. Di situ telah dikumpulkan 500 an orang karyawan serta kolega mereka dan tanpa diminta, secara keseluruhan menyatakan simpati pada partai Demokrat.
 
“Kami sangat bangga dan merasa tersanjung,” ungkap Michael yang juga Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Banyuwangi.
 
Sepanjang hari Sabtu (17/6/2017), selain di RTH Maron, Genteng, Road Show bertabur kasih DPC Partai Demokrat juga dilakukan di Lapangan Gambiran, Kecamatan Gambiran. Kehadiran tiga penyanyi kondang juga memberi warna tersendiri dalam kegiatan yang dibalut senam bersama tersebut. (*)

Berita Terkait

Komentar

Top
Tim.my.id Wawanita.com satriamedia.com