Peristiwa Daerah

Ratusan Biker Kota Malang Berbagi Lewat My Ramadan My Charity Evalube

Sabtu, 17 Juni 2017 - 21:18 | 54.45k
Kegiatan My Ramadan My Charity Evalube di Kota Malang (Foto: imad/ TIMES Indonesia)
Kegiatan My Ramadan My Charity Evalube di Kota Malang (Foto: imad/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Ratusan bikers yang tergabung dari berbagai komunitas sepeda motor di Kota Malang, menghadiri kegiatan Evalube yang bertajuk ‘My Ramadan My Charity’, Sabtu (18/6/2017).

Kegiatan ini merupakan even ketiga dan terakhir setelah sebelumnya, menggelar di Bandung dan Semarang.

BikersOKZJf.jpg

"Kegiatan ini merupakan upaya mendekatkan produk Evalube kepada konsumen, sekaligus berbagi dengan anak yatim piatu," kata Ivan Rastianto Marketing Manager Evalube.

Penyelenggaraan ‘My Ramadan My Charity’ yang berlangsung di Kota Malang ini , dihadiri tak kurang dari 300 bikers, yang berasal dari berbagai komunitas motor mulai sport, bebek dan metik.

Antusiasme para bikers dalam menyambut event ini sangatlah baik, terbukti dengan effort dari komunitas gilamotor yang melakukan touring dari Jakarta untuk dapat hadir di event My Ramadhan My Charity di kota Malang. 

Bikers-30Dj7w.jpg

Pada even ini, para bikers juga  turut mengumpulkan donasi berupa uang, sembako, buku, atau pun pakaian layak pakai yang nantinya akan disalurkan ke adik-adik panti asuhan yang membutuhkan. 

"Sebagai ajang silaturahmi, kami berharap juga bisa menjadi sebuah wadah dalam menyalurkan niat baik di bulan yang baik untuk para komunitas bikers dengan turut serta mengumpulkan donasi, namun tanpa mengkesampingkan sisi fun dari meriahnya berbuka puasa bersama," tambahnya.

Selain itu, dalam kesempatan ini Evalube juga turut me-launching program promo konsumen promo yaitu lomba foto Gila “Melejit Bareng Evalube”.

Lomba foto ini dapat diikuti oleh siapa saja dengan syarat memiliki akun instagram yang tidak di private. Cukup dengan meng-upload foto gila dengan motor kesayangannya, lalu di tag ke instagram gilamotor dengan hastag #iritBensinPangkalMelejit, #Evalube, dan #gwgilamotor. Pemenang akan mendapatkan full package Trip 4 Hari 3 Malam ke Labuan Bajo bersama David John Schaap, Brand Ambassador Evalube. 

“Destinasi kali ini adalah mengeksplor Labuan Bajo, yang dikenal dengan keeksotisannya. Labuan Bajo yang sedang populer bagi para komunitas bikers, sangatlah cocok dengan karakter David John yang memang merupakan seorang adventurer," tandas Ivan.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES