Olahraga

Tiga Pemain Asing Madura United Pulang Kampung

Sabtu, 17 Juni 2017 - 14:18 | 26.18k
Mesin gol Madura United, Peter Odemwingie melakukan selebrasi usai mencetak gol. (Foto: MUFC)
Mesin gol Madura United, Peter Odemwingie melakukan selebrasi usai mencetak gol. (Foto: MUFC)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Tiga pemain asing Madura United direstui oleh menejemen untuk pulang ke negaranya masing-masing, setelah PT Liga Indonesia Baru (LIB) mengeluarkan keputusan perubahan jadwal pertandingan.

Tiga pemain tersebut yakni Peter Odemwingie ke Inggris, Dane Milovanovic ke Australia dan Greg Nwokolo ke Nigeria. Menejer Madura United FC, Haruna Sumitro menjelaskan, awalnya Peter Odemwingie yang mengajukan ijin pulang kampung. Namun Dane dan Greg juga mengajukan ijin juga.

Pihaknya sudah merestui kepulangan mereka karena kompetisi sedang libur panjang. Sedangkan Sang Kapten, Fabiano Beltrame enggan pulang ke Brazil. Sebab isterinya lebih memilih datang ke Indonesia dalam minggu-minggu ini.

"Bagi pemain yang pulang ke negaranya, kondisi fisiknya tetap kami pantau sehingga saat balik ke Indonesia bisa check up lagi untuk mengetahui kondisi terakhir," terang Haruna, Sabtu (17/6/2017).

Meskipun pemain asing pulang ke negaranya, pemain yang lain tetap menjalani latihan seperti biasanya di Stadion Gelora Bangkalan. Latihan tetap digelar malam hari dalam rangka menjaga kebugaran fisik pemain.

"Tidak ada libur latihan karena kompetisi masih panjang. Latihan seperti biasa tetap dilaksanakan," ujar Gomes de Olivera, pelatih Madura United. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES