Politik

NU Infakkan Hernoe Untuk Bangun Palembang Lebih Hebat

Sabtu, 17 Juni 2017 - 10:13 | 33.24k
Wakil Ketua NU Sumsel Dr. M. Aidil saat sambutan Bukber NU Sumsel (Foto : Fuad/TIMES Indonesia)
Wakil Ketua NU Sumsel Dr. M. Aidil saat sambutan Bukber NU Sumsel (Foto : Fuad/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Isyarat dukungan tokoh-tokoh NU kepada Wakil Ketua NU Sumatera Selatan Hernoe Roesprijadji maju Pilkada Palembang 2018 semakin nyata.  

Hal ini terlihat jelas saat buka bersama PW NU Sumsel di Griya Agung,  Jumat petang (16/6/2017) yang dihadiri oleh para Kiai,  ulama serta Ketua PW NU Sumsel Dr. KH Amri Siregar serta para pejabat Pemprov Sumsel dan Putri Gubernur Sumsel Lury Elza Alex yang juga bakal calon walikota Palembang. 

Wakil Ketua NU Sumsel Dr.  M. Aidil pada saat sambutan buka bersama NU Sumsel Di Griya Agung mengatakan NU telah menginfakkan Hernoe Roesprijadji untuk membangun Kota Palembang. 

"Disini ada Lury Alex Noerdin yang juga Bakal Calon Walikota Palembang dan Saudara bapak Hernoe mungkin nanti bisa bersama-sama, Aku Padamu, "candanya. 

Aidil mengatakan sejak Hernoe masuk ditubuh NU Sumsel ada gairah tersendiri di organisasi NU terutama geliat organisasi otonom Sumsel.

 "Mungkin gairah ini akan menular jika Hernoe kita Infakkan untuk bangun Kota Palembang untuk lebih hebat lagi, "pungkasnya. 

Sementara,  Hernoe Roesprijadji sendiri saat ini terus bergerilya politik turun ke masyarakat dan berkomunikasi dengan komponen-komponen nahdiyin di Palembang.

Respon positif pun sudah didapat dengan dukungan penuh Dari DPW PKB Sumsel untuk maju di Pilkada Palembang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES