Ekonomi

MPM Jatim Tawarkan Diskon dan Potongan Harga Hingga Jutaan

Jumat, 16 Juni 2017 - 17:02 | 212.08k
Marketing melayani pelanggan Honda CBR 250, di Dealer MPM Simpang Surabaya Jumat (16/06/2017) (Foto: Safuwan TIMEIndonesia)
Marketing melayani pelanggan Honda CBR 250, di Dealer MPM Simpang Surabaya Jumat (16/06/2017) (Foto: Safuwan TIMEIndonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Saat tepat bagi masyarakat berdomisili di Jawa Timur, untuk membeli motor baru. PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT sedang menggelar program promo spesial penjualan melalui jaringan penjualan.

Program promo penjualan ini sangat menguntungkan konsumen, sebab ada diskon atau potongan harga diberikan untuk pembelian motor Honda.

"Kami berharap dengan program promo ini dapat membuat masyarakat Jatim makin memantapkan  pilihannya  terus memilih dan  memakai sepeda  motor Honda sebagai alat transportasi. Sebab harga bekas sepeda motor Honda lebih tinggi dan irit juga bengkelnya ada di mana-mana," ungkap Marketing Director PT MPM distributor motor Honda Jatim, Dendy Seant, Jumat (16/6/2017).

Ia menjelaskan, promo penjualan ini berlaku untuk pembelian New Honda Supra GTR 150 dan  New Honda CBR150R. Sementara program promo New Honda CBR150 R berupa diskon mulai Rp 1.000.000.

Program ini diberikan khusus bagi PNS (Pegawai Negeri Sipil), BUMN (Badan  Usaha Milik Negara), mahasiswa dan pelajar. Dengan pembelian cash maupun kredit. Promo spesial penjualan ini berlaku dari bulan Juni sampai akhir Juli 2017.

"Kami berharap dengan adanya program ini dapat meningkatkan penjualan di segmen ini sebesar 15 - 20 persen," ucap Dendy Seant

New Honda Supra GTR 150 juga masuk program promo berupa potongan harga mulai Rp 500 ribu. Berlaku untuk umum atau semua konsumen dengan pembelian cash maupun kredit.

Jangan sampai ketinggalan program spesial ini biar gak nyesel. Segera datang ke dealer Honda terdekat di seluruh Jatim dan beli motor Honda Supra GTR 150 atau All New Honda CBR150R. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES