Olahraga

Hadapi Bali United, Arema FC Krisis Pemain Depan

Jumat, 16 Juni 2017 - 16:50 | 19.55k
Pelatih Arema FC, Aji Santoso (Foto : Dok. TIMES Indonesia)
Pelatih Arema FC, Aji Santoso (Foto : Dok. TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Arema FC kembali harus bermain tanpa dua pemain intinya saat menjamu Bali United, Sabtu (17/6/2017) di Stadion Gajayana, Kota Malang.

Kedua pemain tersebut ialah Esteban Viscarra dan Juan Pablo Pino. Keduanya dipastikan absen lantaran cedera saat menjalani latihan jelang laga pekan kesebelas Liga 1.

Pelatih Arema, Aji Santoso mengungkapkan dalam laga besok, timnya tidak memiliki pilihan lain selain meraih kemenangan. Sebab, ia ingin mengakhiri pekan negatif Singo Eda di dua laga sebelumnya, yakni kalah dengan Persija Jakarta dan imbang melawan Perseru Serui. 

"Saya sudah sampaikan pada pemain untuk fokus pada pertandingan laga besok," kata Aji, Jumat (16/6/2017) siang. 

Meski demikian, Aji mengaku akan memfokuskan meracik barisan depan, di mana hanya ada dua striker murni yang tersisa, yakni Cristian Gonzales dan Dedik Setiawan.

Aji berharap kedua pemain ini dapat menampilkan performa terbaiknya dan membuat tim produktif mencetak gol di laga besok.

Terkait tim lawan, Aji menilai Bali United merupakan salah satu tim yang tangguh. Karena itu, para pemain tak boleh lengah dalam menghadapi laga besok. 

"Bali United tim bagus, mereka memiliki pengalaman, kualitas dan terus perkembang," tambahnya.

Di klasemen sementara Arema FC menempati urutan kesembilan dengan meraih 15 poin. Sedangkan Bali United lebih unggul secara klasemen sementara dengan menempati urutan ketujuh dengan 16 poin.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES