Olahraga

Bali United Boyong 26 Pemain Ke Kandang Singo Edan

Kamis, 15 Juni 2017 - 13:50 | 62.22k
Bali United (Foto: istimewa)
Bali United (Foto: istimewa)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Bali United dijadwalkan akan melakoni pertandingan pekan ke 11 di kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 dengan bertandang ke markas tim Singo Edan, Arema FC hari Sabtu (17/06/2017) mendatang di Stadion Gajayana, Malang. 

Guna menghadapi laga tersebut, sebanyak 26 pemain Bali United telah disiapkan menuju Malang.Jumlah yang tidak biasa apabila melihat jumlah pemain yang biasa diboyong saat melakoni laga tandang. 

Di laga tandang sebelumnya, jumlah pemain yang diboyong hanya sekitar 20 sampai dengan 23 pemain. Mengenai hal tersebut, pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro punya alasan.

"Melawan Arema akan jadi pertandingan terakhir kami sebelum libur Lebaran. Jadi nantinya setelah pertandingan melawan Arema, para pemain akan langsung pulang ke daerah mereka masing-masing tanpa harus ke Bali dulu," ucapnya Kamis (15/06/2017)

Dari 26 pemain yang diboyong ke Malang, empat diantaranya adalah penjaga gawang. Mereka adalah I Made Wardana, Wawan Hendrawan, Alfonsius Kelvan, dan Diky Indriyana. 

Selain itu empat nama pemain yang sempat bergabung dengan Timnas Indonesia yaitu Ricky Fajrin, Yabes Roni, Miftahul Hamdi, dan Irfan Bachdim juga masuk dalam rombongan ke Malang.

Untuk nama legiun asing juga tidak ada nama yang absen. Bek asal Korea Selatan, Ahn Byung Keon, gelandang Argentina, Marcos Flores, penyerang berkebangsaan Belanda, Sylvano Comvalius dan marquee player asal Belanda, Nick Van Der Velden tetap menjadi bagian dari rombongan tim ke Malang.

Hanya saja tim Serdadu Tridatu masih harus kehilangan bek tangguh Agus Nova Wiantara. Agus Nova masih dalam tahap pemulihan cedera yang membuat dirinya harus absen di dua pertandingan terakhir kontra Perseru dan Bhayangkara FC.

Rombongan tim yang terdiri dari para pemain, tim pelatih dan official dijadwalkan akan bertolak menuju Malang pada hari Kamis, 15 Juni 2017 melalui jalur udara.

Berikut nama-nama pemain yang diboyong menuju Malang. 
1. I Made Wardana
2. Wawan Hendrawan
3. Alfonsius Kelvan
4. Diky Indriyana
5. Ahn Byung Keon
6. Abdul Rahman
7. A. A. Ngurah Wahyu Trisnajaya
8. Junius Bate
9. Ricky Fajrin
10. I Made Andhika Wijaya
11. Mahdi Fahri Albaar
12. Dias Angga Putra
13. Marcos Flores
14. Fadil Sausu
15. I Gede Sukadana
16. M. Taufiq
17. Syakir Sulaiman
18. Nick Van Der Velden
19. Hasim Kipuw
20. Yabes Roni Malaifani
21. Miftahul Hamdi
22. Yandi Sofyan Munawar
23. Azka Fauzi Wibowo
24. Irfan Bachdim
25. Sylvano Comvalius
26. I Made Adi Wirahadi

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES