Indonesia Positif Ketahanan Informasi Politik

Pelantikan Lindawati PAW Anggota DPRD Sumsel

Kamis, 15 Juni 2017 - 14:19 | 99.20k
Pelantikan Linda Alikonang yang berasal dari Dapil 3 (Foto : AJP TIMES Indonesia)
Pelantikan Linda Alikonang yang berasal dari Dapil 3 (Foto : AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Politik

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Lindawati Alikonang resmi menjadi anggota DPRD Sumsel hasil pengganti antar waktu (PAW). Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Selatan H Ishak Mekki saat memberi sambutan pada pelantikan Lindawati Alikonang mengharapkan, anggota DPRD terpilih senantiasa memperjuangkan daerah pemilihan (Dapil)-nya.

“Saya berharap kiranya anggota DPRD terpilih senantiasa memperjuangkan Dapilnya,” kata Ishak dalam sambutannya ketika menyaksikan pelantikan Lindawati Alikonang selaku anggota DPRD Sumsel PAW, menggantikan Agus Pianto dari Partai Demokrat yang meninggal dunia November tahun lalu.

Ishak Mekki yang juga Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel ini mengatakan, salah satu cara terbaik untuk mempertahankan bahkan meningkatkan suara konstituen adalah dengan jalan senantiasa memperjuangkan Dapilnya.

“Konsekuensinya tentu saja harus selalu turun ke masyarakat terutama masyarakat di Dapilnya,” tegasnya.

Dengan seringnya anggota dewan ke Dapilnya masing-masing, maka masyarakat yang ada di sana merasa betul-betul terwakili oleh anggota tersebut. “Maka sudah tentu untuk pemilihan legislatif ke depan, masyarakat sebagai konstituen tersebut sudah pasti mempertahankannya, karena sudah merasakan apa yang diperbuat oleh wakilnya itu,” tambah mantan Bupati OKI dua periode ini berharap.

Pelantikan Linda Alikonang yang berasal dari Dapil 3 (Kabupaten OI dan OKI) itu, berlangsung dalam dalam rapat paripurna istimewa DPRD Sumsel, Senin (11/6/2017) untuk sisa masa jabatan tahun 2014-2019.  

Pengucapan sumpah janji anggota DPRD Sumsel, pengganti antar waktu dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Sumsel Giri Ramanda.

Ketua DPRD Sumsel Giri Ramanda menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bertugas kepada Lindawati serta berharap dapat menjalankan amanah yang diberikan untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat Sumsel. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES